26 Juni 2015

[Galeri Foto] Takjil On The Road DPC PKS Nogosari


Boyolali (26/6) - DPC PKS Kecamatan Nogosari menggelar takjil on the road atau bagi-bagi makanan buka puasa secara gratis kepada pengguna jalan di seputaran Kantor DPC PKS Nogosari, Kamis (25/6). Kegiatan ini digelar sebagai wujud rasa saling mengasihi dan saling berbagi antar sesama muslim dimanapun berada. Demikian dikatakan Ketua DPC PKS Nogosari, Zainal Abidin.

"Bulan Ramadhan bulan saling berbagi. Takjil ini sangat efektif untuk dibagikan kepada saudara kita yang harus berbuka puasa dan dalam perjalanan. Nah, disinilah rasa peduli kita untuk saling berbagi." Ujar Zainal

Zainal menambahkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah menjadi program rutin tahunan DPC PKS Nogosari sejak empat tahun terakhir.

Sementara itu, ketua panitia takjil on the road, Suwarji mengatakan bahwa pembagian takjil difokuskan pada satu titik saja yaitu di seputaran Kantor DPC PKS Nogosari.

"Hari ini kami membagikan 250 paket takjil kepada pengguna jalan. Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa." Ujarnya

Suwarji berharap untuk tahun-tahun yang akan datang lebih banyak lagi paket takjil yang bisa dibagikan sehingga kemanfaatannya semakin terasa.

Terpisah, salah seorang pengguna jalan, Tri sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan DPC PKS Nogosari ini dan mengucapkan banyak terima kasih karena tidak perlu repot-repot lagi mencari makanan untuk buka puasa.

Berikut ini galeri foto takjil on the road DPC PKS Nogosari:
Panitia sedang menyiapkan paket takjil

Bapak-bapak juga tampak cekatan mengemas paket takjil

Wakil Ketua DPRD Boyolali, Ust. Tugiman (tengah) juga turut meramaikan acara

Paket takjil siap dibagikan
Lokasi pembagian takjil, di depan kantor DPC PKS Nogosari

Panitia sibuk membagikan takjil

Panitia tampak bersemangat membagikan takjil
Panitia sibuk membagikan takjil

Panitia sibuk membagikan takjil