Senin, 01 Juni 2015

Semarakkan Ramadhan, PKS Boyolali Bekali Kadernya Dengan Mabit

Boyolali - Dalam rangka mempersiapkan kadernya menyemarakkan Bulan Ramadhan 1436 Hijriyah yang akan datang, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Boyolali mengadakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) untuk kader ikhwan (putra) bertempat di Aula Lt. 2 Markaz Dakwah DPD PKS Boyolali Sabtu (30/5) malam. Acara diikuti dengan antusias oleh ratusan kader se-Boyolali.
Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin dalam sambutannya mengingatkan kader PKS Boyolali untuk senantiasa mempersiapkan bekal taqwa agar saat bulan Ramadhan bisa diisi dengan semangat dalam berdakwah.
"Penguatan ruhiyah kader ini sangat penting sebagai modal awal dalam mengisi Bulan Ramadhan. Mabit ini menjadi kesempatan bagi kita untuk mempersiapkan bekal-bekal di bulan Ramadhan nanti," katanya.
Sementara itu, bertindak sebagai pembicara, seorang mubaligh asal Semarang, Ustadz Anwar Jufri Romli, Lc dalam tausiyahnya mengingatkan peserta Mabit tentang seberapa detail dan kuat proposal yang akan kita ajukan kepada Allah SWT dalam mengisi Bulan Ramadhan.
"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan. Bulan dimana pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu, bulan penuh ampunan dan maghfiroh. Jangan sampai Bulan Ramadhan berlalu begitu saja tanpa kita persiapkan proposal dengan sebaik-baiknya." Ujar Ust Anwar.
Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa pada dasarnya setiap manusia apapun profesinya adalah merupakan pedagang.
"Setiap kita adalah pedagang. Lalu apa yang akan kita transaksikan kepada Allah selama Bulan Ramadhan? Maka harus kita siapkan transaksi terbaik dihadapan Allah SWT." Pungkasnya
Dalam mabit kali ini juga ada sosialisasi kultum Ramadhan oleh Ustadz Budiman Lc. Secara umum mabit berjalan lancar dan diikuti dengan antusias oleh peserta mabit. Selain tausiyah dan sosialisasi kultum, mabit juga diisi tilawah 1 juz oleh masing-masing peserta, qiyamullain/sholat malam, sahur bersama dan diakhiri dengan dzikir Al Matsurat setelah sholat Subuh berjamaah. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger