Minggu, 28 Juni 2015

Kader PKS Dapil 5 (Cepogo, Selo, Musuk) Bertekad Menangkan Pilkada

Ust. A. Muhammad Farhan, Lc. menyampaikan tausiyahnya

Boyolali (28/6) - Momentum Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh kader-kader PKS untuk merapatkan barisan dan meningkatkan soliditas tak terkecuali kader PKS Dapil 5 Boyolali yang meliputi Cepogo, Selo dan Musuk. Mereka bertekad untuk memenangkan Pilkada Boyolali yang akan digelar pada Bulan Desember yang akan datang. Tekad tersebut muncul pada acara buka bersama dan konsolidasi kader Dapil 5, Sabtu (27/6) sore pkl. 16.00 WIB di rumah salah satu kader, Sartono, Sukorame Kecamatan Musuk. Acara dihadiri oleh sekitar 75 kader terbina sementara tausiyah disampaikan oleh Ust. A. Muhammad Farhan, Lc yang merupakan pengurus DPD PKS Boyolali.

Ketua Dapil 5 Boyolali, Suparno dalam sambutannya meyampaikan bahwa seluruh kader PKS Dapil 5 solid untuk memenangkan pilkada.

"Siapapun calon yang diusung oleh PKS, kami kader yang di daerah siap bergerak untuk memenangkannya." Ujarnya.

Suparno juga menyampaikan harapannya agar gelaran Pilkada Bulan Desember yang akan datang dapat menghasilkan pemimpin yang amanah, yang dicintai dan mencintai Allah dan rakyatnya. 

Sementara itu, Ust. A. Muhammad Farhan, Lc. dalam tausyiyahnya menyampaikan tentang pentingnya istiqomah dalam berdakwah. Medan dakwah paling dekat adalah jihad siyasi dalam Pilkada Bulan Desember yang akan datang. Dengan istiqomah, kader diharapkan berjuang sekuat tenaga untuk memenanglan pilkada sebagai perwujudan nilai dakwah.

Berikut ini galeri foto suasana ceria dalam acara buka puasa bersama dan konsolidasi kader Dapil 5 Boyolali:






(HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger