Jumat, 26 Juni 2015

[Pilkada Sragen] Koalisi Sukowati Bangkit Siap Deklarasikan Pasangan Yuni-Dedy

Pasangan Yuni-Dedy Bersama Habib Syech
SRAGEN – Kolaborasi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membentuk Koalisi Sukowati Bangkit (KSB) semakin mantap menatap Pilkada Sragen 9 Desember.
Keinginan dua parpol dengan 11 kursi itu untuk mengusung Yuni (Kusdinar Untung Yuni) dan Dedy Endriyatno sebagai pasangan calon (paslon) dikabarkan juga tinggal menunggu rekomendasi dari masing-masing DPP.
Kepastian itu disampaikan dua pucuk pimpinan masing-masing parpol tersebut, Kamis (25/6/2015). Ketua DPC Gerindra Sragen, Nawonggo Pramudyo mengatakan wacana berduet dengan PKS sudah fix dan tinggal menunggu deklarasi. Deklarasi akan dilaksanakan setelah turunnya rekomendasi.
Mengenai pasangan yang akan diusung, ia mengatakan Gerindra memang mengajukan Yuni untuk berduet dengan balon dari PKS, Dedy Endriyatno.
Menurutnya kepastian pasangan tersebut juga tinggal menunggu turunnya rekomendasi dari DPP untuk kemudian dideklarasikan. Mengenai kapan rekomendasi turun dan bagaimana isinya, hal itu mutlak kewenangan DPP.
“Kalau untuk pasangannya, insyallah seperti itu (Yuni-Dedy). Ini tinggal nunggu rekomendasi dari DPP,” paparnya.
Pram menguraikan KSB tetap membuka peluang bagi parpol lain yang ingin bergabung. Menurutnya sebelum batas akhir pendaftaran ke KPU, peluang untuk parpol lain yang ingin bergabung masih sangat terbuka.
Senada, Ketua DPD PKS Sragen, Dedy Endriyatno menegaskan partainya juga sudah mantap bergabung dengan Gerindra di Pilkada mendatang.
Sumber: Joglosemar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger