Selasa, 09 Juni 2015

Anis Matta: Tenaga Ahli Perkokoh Basis Akademik Proses Legislasi


Jakarta (8/6) - Terobosan yang dilakukan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam merekrut tenaga ahli secara terbuka merupakan upaya memperkokoh basis akademik dari proses legislasi di DPR RI. Hal itu disampaikan oleh Presiden PKS, Anis Matta, usai acara Pembekalan Tenaga Ahli Fraksi PKS DPR RI, di Jakarta, Senin (8/6).
"Jadi ini bagian dari proses modernisasi partai yang kita lakukan," kata Anis.
Anis melanjutkan, standar PKS yaitu sebagai partai kelas dunia, maka salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh tenaga ahli adalah baik dalam berkomunikasi.
"Kunci komunikasi dengan seluruh masyarakat dunia yaitu bahasa. Oleh karenanya, tenaga ahli saya anjurkan memiliki kemampuan 5 bahasa asing," ujar Anis.
Lebih lanjut Anis mengemukakan, bahasa adalah salah satu ciri modernitas, dan ini yang mulai dihadirkan oleh PKS sebagai partai moderen.
Sehingga, lanjut Anis, Fraksi PKS harus maksimal dalam bekerja. Bahkan, Anis meminta agar tenaga ahli berusaha agar memiliki kesalahan zero.
"Saya ingin jadikan Fraksi PKS sebagai ujung tombak yang harus memiliki kesalahan zero, termasuk saat bicara ke media," pungkas Anis
Turut hadir Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dan Sekjen PKS Taufik Ridlo.
Sumber: Humas Fraksi PKS DPR RI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger