Minggu, 07 Juni 2015

Alhamdulillah... Sesama Caleg PKS Ini Akhirnya Menikah


Boyolali (7/5) - Kabar gembira dan membahagiakan datang dari kader PKS di Dapil 3 Boyolali. Adalah Fadlillah Ramadani, kader PKS dari Kecamatan Andong yang juga caleg yang maju untuk dapil 3 Boyolali (Simo, Nogosari, Andong dan Klego) pada pemilu legislatif yang lalu akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya. Uniknya, Fadlillah yang merupakan anak pertama Ketua DPC PKS Andong, Gunardi menikah dengan Dwi Mardiyanto yang juga sama-sama caleg pada dapil yang sama. Dwi Mardiyanto merupakan Sekretaris DPC PKS Andong.

Walimatul Ursy atau resepsi pernikahan digelar di Gedung IPHI Andong pada Sabtu (6/5) setelah pada hari sebelumnya (Jumat-red) dilaksanakan ijab qobul keduanya dengan lancar. Pernikahan dihelat dengan apik tanpa meninggalkan nilai syar'i sesuai dengan latar belakang keduanya serta orang tuanya yang berasal dari keluarga aktivis dakwah dan pegiat PKS di Kecamatan Andong. Perhelatan ini juga dihibur dengan tim Nasyid Sakka dari Solo semakin menambah nuansa romantis ditengah-tengah acara. Berkesempatan memberikan tausiyah kepada kedua mempelai, Wakil Ketua DPRD Boyolali, Ust Tugiman yang berpesan agar bertemunya kedua mempelai dalam mitsaqon gholidho dengan latar belakang aktivis dakwah ini bisa semakin menguatkan dakwah khususnya di Kecamatan Andong.

"Mbak Fadlillah dan Mas Dwi Mardiyanto ini adalah sama-sama aktivis dakwah. Keduanya adalah pasangan ideal yang akan semakin menguatkan dakwah di sini." Tutur Ust Tugiman

Sekretaris DPD PKS Boyolali, Nur Achmad yang berkesempatan hadir pada momen bahagia itu secara khusus menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia.

"Barokallah.. kepada Mbak Fadlillah dan Mas Dwi. Semoga menjadi keluarga dakwah yang bahagia, sakinah ma waddah wa rahmah." Ucap Nur Achmad.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Nogosari, Zainal Abidin juga tidak bisa menutupi kebahagiaannya atas menikahnya pasangan ini.

"Kami, keluarga besar PKS Nogosari sangat berbahagia atas penikahan ini. Kami ucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga samara. Aamiin." Pungkas Zainal.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan DPD PKS Boyolali. Terlihat Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, Bendahara DPD, Abdulah Ihsan, dan pimpinan lainnya. (NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger