Minggu, 24 Mei 2015

Sambut Ramadhan, PKS Boyolali Adakan Kerja Bakti Massal


Boyolali (24/5) - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan Allah SWT. Bulan mulia yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat Islam tak terkecuali umat Islam di Indonesia. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut datangnya bulan mulia tersebut baik persiapan ruhiyah maupun jasadiyah. Bahkan tradisi-tradisi dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan banyak ditemui di sekitar kita.

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan tersebut, DPD PKS Boyolali mengadakan kerja bakti massal membersihkan markaz dakwah DPD PKS Boyolali, Sabtu (23/5). Acara dimulai selepas waktu ashar dengan diikuti sekitar 50 kader dari berbagai daerah di Boyolali.

Kegiatan bersih markaz diikuti dengan antusias oleh kader sesuai dengan arahan tugas dari panitia. Bahkan ibu-ibu juga tidak ketinggalan ikut berpartisipasi. Sebagian membawa alat kebersihan sendiri. Ada yang bertugas membersihkan rumput halaman depan, ada yang membersihkan halaman samping dan garasi, bersih-bersih lantai 1 dan 2, lap kaca dan daun jendela dan pintu, bersih-bersih dapur, bersih-bersih kamar mandi dan WC, merapikan dokumen-dokumen di rak dan lemari, dan mengganti lampu-lampu yang sudah mati.

Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali, Nur Achmad dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan awal yang merupakan rangkaian program dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Bulan Ramadhan.

"DPD PKS Boyolali sudah menyiapkan paket program untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan 1436 H meliputi kegiatan pra, selama dan pasca Ramadhan. Nanti akan ada sosialisasi secepatnya." Ungkapnya.

Nur Achmad menambahkan agar program kerja bakti massal ini juga diikuti oleh DPC-DPC se-Boyolali.

"Kantor-kantor DPC yang tersebar ditiap kecamatan di Boyolali agar juga dibersihkan." Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin menyatakan harapannya agar program Ramadhan yang telah disiapkan oleh DPD ini disambut dengan antusias oleh kader.

"Saya berharap dengan adanya program Ramadhan ini, soliditas dan ukhuwah kader semakin meningkat. Apalagi agenda politik terdekat kita nanti adalah memenangkan pilkada bupati yang pasti akan membutuhkan daya dukung yang besar." Tandasnya. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger