Senin, 18 Mei 2015

Masa Reses, Abdul Kharis Kembali Serap Aspirasi Warga Boyolali


Boyolali - Memasuki masa reses sidang ketiga tahun 2014-2015,anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Abdul Kharis Almasyhari kembali turun ke bawah menyerap aspirasi warga Kabupaten Boyolali, Kamis (14/5) setelah sebelumnya juga menyerap aspirasi di berbagai daerah di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo. Dalam lawatannya kali ini, Kharis, sapaan akrab Abdul Kharis menyambangi konstituennya di dua lokasi yaitu di Banyudono dan di Ngemplak.

"Kami akan mengoptimalkan reses ini dengan lebih banyak bertemu warga. Dengan bertemu warga secara langsung, penyerapan aspirasi akan lebih optimal." Ujar Abdul Kharis

Tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung anggota DPR RI, beberapa warga langsung menyampaikan aspirasinya. Salah satunya warga Kismoyoso yang menyampaikan harapannya agar pemerintah memperhatikan jalan menuju area persawahan. 

"Akses jalan parah kalau musim penghujan sehingga kami kesulitan mengangkut hasil panen." Ujarnya

Sementara itu, salah satu warga di Banyudono mempertanyakan kebijakan pemerintah yang semakin tidak pro rakyat.

"Apa-apa sekarang mahal. Kebutuhan pokok naik, BBM naik, semuanya naik. Kami sebagai rakyat kecil sangat terbebani dengan berbagai kenaikan harga tersebut." Ujarnya

Menanggapi berbagai aspirasi yang disampaikan warga tersebut, Abdul Kharis berjanji akan meneruskan dan mengawal aspirasi tersebut ke pemerintah terkait. 

"Kami akan perjuangan setiap aspirasi yang masuk. Aspirasi ini merupakan masukan yang bagus bagi kami untuk kami sampaikan kepada pemerintah agar proses pembangunan bisa merata." Pungkas Abdul Kharis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger