Kamis, 28 Mei 2015

Syaifudin: Pilkada Boyolali 2015 Memang Harus Berlangsung Fair Play

Embedded image permalink
Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin selepas memberikan suara pada pileg 2014
Boyolali - Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin mengatakan bahwa sudah seharusnya setiap pergelaran pesta demokrasi rakyat berlangsung fair play dan jurdil.

"Saya rasa kita sudah cukup dewasa dan matang dalam berdemokrasi. Sudah saatnya kita jalankan proses demokrasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku. Sudah tidak sepatutnya kita menghalalkan segala cara dalam berdemokrasi." Ungkap Syaifudin.

Hal itu dikatakannya menanggapi pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Boyolali yang juga Bupati Boyolali, Seno Samodro yang berharap agar Pilkada Boyolali 2015 berlangsung fair play sebagaimana dilansir Solopos.com (28/5).

“Sebagai masyarakat dan juga pimpinan partai politik, harapan Bupati agar pilkada berjalan fair play harus direspon secara positif karena itu harapan semua pihak,” kata Syaifudin

Syaifudin berharap agar Bupati konsisten dengan apa yang disampaikannya karena pernyataan Bupati seolah-olah ditujukan kepada pihak lain. 

“Seakan-akan selama ini justru pihak lain yang tidak fair play,” ujar dia.

Jika Bupati bisa konsisten dengan apa yang diucapkan, kata Syaifudin, maka ke depan jangan sampai masyarakat tersandera dengan iming-iming uang Rp50.000 atau politik uang.

“Yang lebih penting, masyarakat pemilih bebas intimidasi, bebas ancaman mutasi atau risiko politik 50 km-70 km, dan jangan sampai ada mobilisasi birokrasi.” Tegas Syaifudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger