Kamis, 28 Mei 2015

Enam Parpol Siap Berkoalisi Menangkan Pilkada Boyolali 2015


Boyolali Enam partai politik merapatkan barisan menjelang pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati untuk Pilkada 2015. Mereka sepakat bersatu dalam koalisi untuk memenangkan Pilkada Boyolali 2015. Kesepakatan tersebut dicetuskan di DPD Partai Golkar, Sabtu (23/5) sebagaimana dilansir oleh timlo.net.

”Keenam parpol tersebut adalah Golkar, Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan PKB. Meski sudah berkoalisi, namun kami belum membahas figur calon yang akan diusung. Nanti kita buka pendaftaran dulu,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar, Priyanto ditemui di DPD Partai Golkar, Senin (25/5).

Selain membuka untuk umum, diharapkan juga nama-nama yang sebelumnya masuk dalam penjaringan di internal partai masing-masing bisa mendaftar pada koalisi. Nama-nama tersebut nantinya akan disaring bersama untuk dimunculkan menjadi bakal calon.

“Gimana teknisnya nanti kita bahas lagi,” tambahnya.

Senada diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Boyolali, Rohmat Junaedi. Ditambahkan, memang sudah ada pertemuan antar pimpinan Parpol Boyolali . Semua unsur pimpinan Parpol hadir, dari ketua, sekretaris, dan bendahara. Hal ini sebagai bentuk komunikasi intensif namun belum sampai pada deklarasi.

“Intinya kita ingin ada perubahan di Boyolali, banyak hal yang akan dilakukan,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, belum berkomentar banyak terkait koalisi besar enam partai tersebut. 

“Tunggu saja kabarnya. Dalam waktu dekat akan ada deklarasi,” jelas Syaifudin singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger