Sabtu, 23 Mei 2015

Aleg PKS se-Jateng Siap Deklarasi Bawa Indonesia Lebih Baik

image

SEMARANG (22/5) – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Abdul Fikri Faqih mengatakan seluruh anggota legislatif (aleg) PKS se-Jateng akan menggelar Deklarasi Kebangsaan sebagai bukti dan penguat komitmen membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
Fikri menyampaikan hal ini di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/5). Ia mengungkapkan Deklarasi Kebangsaan akan digelar pada Ahad (24/5) di Hotel Santika, Semarang.
“Makna kebangkitan nasional adalah memahami esensi dan merealisasikan tujuan-tujuan dari Kebangkitan Nasional. Hal ini sangat penting apabila masing-masing dari kita berdaya juang untuk berperilaku kritis, serta menghadirkan solusi konstruktif,” katanya.
Menurut Anggota Komisi VIII DPR RI itu, saat ini partainya terus berusaha meningkatkan semangat persatuan dan nasionalisme rakyat Indonesia. Beberapa cara yang dilakukan ialah sosialisasi Empat Pilar MPR RI dan Deklarasi Kebangsaan oleh seluruh aleg PKS se-Jateng.
“Para aleg PKS yang duduk di parlemen harus memahami benar Empat Pilar Kebangsaan itu, dan jika kita terus mengawal dan memperjuangkan Empat Pilar, maka sesungguhnya kita sedang menjaga bangsa ini tetap bersatu menuju Indonesia yang lebih baik,” paparnya.
Terpisah, Ketua Bidang Kebijakan Publik (BKP) DPW PKS Jateng, Hasman Budhiadi menyatakan agenda Deklasi Kebangsaan juga menjadi momentum evaluasi setahun para aleg PKS berkarya di parlemen.
“Ini adalah agenda tahunan yang dirangkaikan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan Milad PKS. Mereka (para aleg PKS) terdiri dari 132 Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Jateng, 10 Anggota DPRD Provinsi, serta 3 Anggota DPR RI,” jelasnya.
Selain Deklarasi Kebangsaan, tambah Hasman, momentum pertemuan para Aleg PKS se-Jateng juga akan digunakan sebagai momen konsolidasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) pada 9 Desember 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger