Rabu, 13 Mei 2015

Tingkatkan Produktivitas Pertanian dan Perkebunan, Komisi III DPRD Boyolali Adakan Studi banding

Anggota Komisi III DPRD Boyolali

Boyolali (12/5) - Komisi III DPRD Boyolali mengadakan kunjungan kerja atau studi banding ke kabupaten Karanganyar, Selasa (12/5). Kali ini yang menjadi tujuan studi banding adalah Komisi B DPRD Karanganyar yang membidangi masalah pertanian dan perkebunan. Hampir seluruh anggota Komisi III DPRD Boyolali turut serta dalam acara tersebut, termasuk anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Ali Hufroni.

Dalam keterangannya, Ali Hufroni menyatakan tujuan diadakannya studi banding tersebut adalah untuk mempelajari kemajuan Kabupaten Karanganyar dalam bidang pertanian dan perkebunan untuk selanjutnya diterapkan di Kabupaten Boyolali.

"Kami melihat Kabupaten Karanganyar ini cocok untuk jadi tujuan studi banding dalam bidang pertanian dan perkebunan karena sering kali Karanganyar ini dijadikan panen raya baik level provinsi maupun nasional." Tandasnya.

"Di Karanganyar ini mereka berhasil membudidayakan jambu merah kemudian di ekspor, ada pusat beras merah dan organik, ada pekebunan durian yang ketika panen, bobot durian ada yang mencapai 8 Kg untuk satu buahnya." Ali menambahkan.

Lebih lanjut, Ali Hufroni menjelaskan bahwa hasil studi banding ini akan dibawa ke dalam rapat-rapat DPRD untuk selanjutnya menjadi rekomendasi bagi Pemkab Boyolali agar bidang pertanian dan perkebunan di Kabupaten Boyolali semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger