Selasa, 04 Desember 2012

PKS Boyolali Gelar "NonBar" Timnas vs Malaysia


Boyolali (1/12) -- Bidang GM & Pro DPD PKS Boyolali bersama dengan Pasoepati Boyolali (Pasboy) Qiu Ranger menggelar acara nonton bareng pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Malaysia dalam lanjutan penyisihan Piala AFF 2012, Sabtu (1/12). Acara ini berlangsung di rumah Sekjen Pasboy, Wawan di Desa Dlingo Mojosongo, Boyolali. Acara nonton bareng ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS Boyolali, Ust. Syaifudin, S.Si dan jajarannya dan diikuti oleh puluhan simpatisan PKS dan anggota Pasboy dari berbagai kecamatan di Boyolali.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Boyolali, Ust. Syaifudin, S.Si menghimbau agar Pasboy dalam kegiatannya lebih aktif dan kreatif sehingga memberikan kemanfaatan atau dampak positif bagi masyarakat. Ust. Syaifudin juga menyatakan, PKS siap melakukan pendampingan dan pembinaan termasuk juga mengakomodasi aspirasi yang berasal dari Pasboy.
Dalam kesempatan itu pula disampaikan bantuan aspirasi dari PKS berupa peralatan dan perlengkapan Pasboy diantaranya bass drum, senar drum, megaphone dan lain-lain.
"Kami sangat berterima kasih kepada PKS atas pendampingan dan pembinaan yang dilakukan selama ini. Termasuk aspirasi kami yang diterima dengan baik. Kedepan kami akan coba rancang kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat." Imbuh Ketua Pasboy, Prima menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger