Rabu, 05 Desember 2012

Bincang-Bincang Remaja "Tatap UAS dengan Ceria"


Boyolali (25/11) – Pelajar dan pemuda adalah aset bangsa yang sangat berharga. Merekalah nantinya yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Baik buruknya generasi muda sekarang akan menentukan maju tidaknya bangsa ini ke depan. Oleh karena itu, perlu pembinaan dan pendampingan yang berkelanjutan bagi generasi muda kita agar berkembang sesuai dengan arah yang benar.

Sebagai salah satu bentuk kiprah PKS dalam melakukan pendampingan dan pembinaan bagi generasi muda, PKS kembali menggelar acara rutin Bincang-Bincang Remaja “BBR” dengan tema “Tatap UAS dengan Ceria” Ahad (25/11). Acara ini diikuti oleh puluhan pelajar SMA/SMK se-Boyolali.

Dalam sambutannya, ketua panitia BBR Rinawati, S.Si. menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memfasilitasi pelajar agar bisa menyiapkan diri menghadapi UAS lahir dan batin. “Acara ini memang kita adakan menjelang UAS untuk menyiapkan adik-adik pelajar siap menghadapinya.” Tegas Rinawati. Selama acara, peserta diberi motivasi dan pembekalan oleh Bpk Ahmad Mursidi, M.PdI trainer sekaligus praktisi pendidikan di Boyolali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger