Rabu, 26 Desember 2012

Dr. Hidayat Nur Wahid Buka Turnamen Catur HNW Cup I

Boyolali (25/12) -- Dr. Hidayat Nur Wahid meresmikan Turnamen Catur HNW Cup I bertempat di Warung Catur Pulisen Boyolali hari ini, Selasa 25 Desember 2012. Acara yang digelar oleh DPC PKS Kecamatan Boyolali ini merupakan rangkaian acara reses Dr. Hidayat Nur Wahid di Kabupaten Boyolali. acara diikuti oleh sekitar 100 Pecatur dari berbagai daerah di Kabupaten Boyolali dan kota-kota sekitarnya. Hadir bersama rombongan Dr. Hidayat Nur Wahid, anggota FPKS DPRD Jateng Mahmud Mahfudz, Lc, Ketua DPD PKS Boyolali Syaifudin, S.Si dan pengurus harian DPD PKS Lainnya.

Ketua Panitia Turnamen yang sekaligus pemilik Warung Catur, Agus Dwi Prayitno mengatakan bahwa event ini digelar untuk lebih menyemarakkan olahraga catur di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya turnamen ini dapat memacu prestasi olahraga catur di Boyolali." Terangnya.

Agus juga menambahkan untuk memacu prestasi catur, selain mengadakan turnamen-turnamen, dia juga akan menjadikan Warung Catur miliknya sebagai homebase bagi anggota catur. 

"Di warung inilah nanti kita akan adakan kegiatan rutin sekaligus sebagai sarana konsolidasi untuk kemajuan olahraga catur." Tandas Agus.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, S.Si dalam sambutannya mengatakan PKS sangat mendukung event-event positif seperti ini. beliau menambahkan, dengan adanya reses ini berharap agar masyarakat aktif memberikan aspirasinya sehingga dapat diteruskan kepada pemerintah.

Dalam sesi dialog dengan Dr. Hidayat Nur Wahid tampak peserta sangat antusias terbukti dengan banyaknya aspirasi yang masuk. Dalam sesi dialog terungkap keinginan peserta agar event ini difasilitasi oleh PKS dalam skala yang lebih besar. Ada juga yang mengusulkan agar olahraga catur ini dimasukkan dalam kurikulum sekolah mengingat bahwa olahraga ini juga bisa meningkatkan kecerdasan anak. 

Selain meresmikan pembukaan turnamen catur ini, Dr. Hidayat Nur Wahid juga menyerahkan bantuan berupa jam catur secara simbolis kepada anggota berprestasi. Acara ditutup dengan doa oleh Ust. Mahmud Mahfudz, Lc. 

Selamat mengikuti Turnamen Catur HNW Cup I. Semoga berprestasi.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger