Minggu, 16 Desember 2012

Tasqif Rutin DPC PKS Andong

 Boyolali (16/12) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Andong kembali mengadakan kegiatan rutinnya berupa “Tasqif Rutin Kader” bertempat di Masjid Al Fatah Dukuh Sumur Tumpang, Mojo, Andong, Boyolali Ahad, 16 Desember 2012. Agenda rutin dua pekanan ini diikuti oleh sekitar 50-an kader dan pengurus DPC maupun DPRa se-Kecamatan Andong. Hadir sebagai pembicara, Ust. Tugiman B. Semita (Anggota FPKS DPRD Kabupaten Boyolali).
Ketua DPC PKS Andong, Drs. Gunardi mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai sarana untuk menambah wawasan kader terutama dalam bidang agama. Selain itu juga sebagai sarana koordinasi dan konsolidasi.
“Minimal kita bertemu dua pekan sekali. Ini sebagai sarana komunikasi yang efektif karena kita tahu kondisi di masing-masing DPRa.” Tambah Gunardi.
Sementara itu, dalam paparannya sebagai pembicara, Ust. Tugiman menjelaskan secara tuntas tentang peristiwa Baiatul Aqabah pada masa Rasulullah berikut dengan hikmahnya. Diharapkan dengan pemberian materi tersebut akan muncul sikap dari kader rasa cinta, loyalitas, dan saling tolong menolong sesama mukmin. Selain itu,  diharapkan muncul kepercayaan, keberanian, dan keteguhan dalam meniti jalan dakwah ini.
Gunardi menambahkan, kedepan acara ini tidak hanya diperuntukkan bagi kader tapi  akan dikembangkan lebih luas bagi masyarakat umum agar DPC PKS Andong terasa kemanfaatannya bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger