Minggu, 23 Desember 2012

Hari Ibu, Bidpuan PKS Jateng Bentuk Konselor Perempuan

SEMARANG (KRjogja.com) - Dalam rangka memperingati hari Ibu 22 Desember, Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng akan mengadakan konsolidasi perempuan PKS se Jawa Tengah. sabtu (22/12) di Semarang, dan akan diikuti oleh Bidpuan dari 35 DPD PKS se Jawa Tengah.
Demikian dikatakan Ketua Bidpuan DPW PKS Jateng dr Marijati kepada KRjogja.com di Semarang Jumat (21/12). Konsolidasi bertujuan untuk merapatkan barisan perempuan PKS se Jawa Tengah. Diharapkan masing-masing DPD PKS bisa mengirimkan tujuh orang perwakilan pengurusnya untuk mengikuti konsolidasi.
“Konsolidasi akan kami isi dengan berbagai kegiatan seperti  pelatihan tim pemenangan pemilu, workshop biro ketahanan keluarga, workshop biro kajian, dan pelatihan konselor bersertifikat. Konselor memiliki tugas dan kemampuan yang kedepannya bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan keluarga, anak dan perempuan dengan mandiri. Konselor bersertifikat ini sebagai bentuk komitmen PKS terhadap persoalan-persoalan perempuan di Jateng,” tutur Marijati.
Melalui konsolidasi tersebut diharapkan bidang perempuan PKS Jateng dapat mengantarkan dua orang kader terbaiknya untuk berjuang di lini politik untuk duduk di kursi DPRD Jateng pada Pemilu mendatang. (Bdi)
 

Sumber: http://pks-jateng.or.id/index.php/read/news/detail/642/Hari-Ibu-Bidpuan-PKS-Jateng-Bentuk-Konselor-Perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger