Rabu, 12 Desember 2012

Didik Rohmadi Pimpin DPC PKS Kecamatan Boyolali Kota

Pelantikan pengurus baru DPC PKS Kecamatan Boyolali
Boyolali (11/12)—Didik Rohmadi terpilih sebagai Ketua DPC PKS Kecamatan Boyolali Kota untuk masa bakti  2012 – 2014 menggantikan ketua sebelumnya Taufik Nur Hidayat yang sebelumnya mengundurkan diri karena amanah lain yang tidak bisa ditinggalkannya. Hal ini terungkap dalam acara Restrukturisasi dan Pengukuhan pengurus DPC PKS Kecamatan Boyolali kota di Aula Warung Catur Pulisen Boyolali Selasa, 11 Desember 2012. Acara diikuti sekitar 30 pengurus DPC dan DPRa se-Kecamatan Boyolali. Pada kesempatan tersebut, hadir pula pengurus harian DPD yaitu Ketua dan Wakil Ketua DPD, ketua bidang kaderisasi dan ketua cabang dakwah 1 Boyolali.
Acara diawali dengan sambutan ketua DPC yang lama Taufik Nur Hidayat dilanjutkan pembacaan SK pengurus DPC yang baru oleh ketua cabang dakwah 1 Harmunadi, S.Sos dan dilanjutkan pelantikan pengurus baru oleh Ketua DPD, Ust. H. Syaifudin, S.Si. 
Berikut susunan pengurus DPC PKS Kecamatan Boyolali Kota untuk masa bakti 2012 – 2014:
Ketua                                     : Didik Rohmadi
Sekretaris                              : Agus Dwi Prayitno
Bendahara                            : Slamet Juwanto, S.Pdo
Ketua Bid. Kaderisasi         : Drs. Mulyono
Ketua Bid. Perempuan       : Nurul Khasanah, A.Md.
Anggota                                   Rinawati, S.Si.
                                                              Qori Aina Tasdiqoh, A.Md.
Ketua DPC PKS Kecamatan Boyolali yang baru, Didik Rohmadi dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa beliau siap mengemban amanah dakwah ini walaupun terasa sangat berat. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan kader sangat diharapkannya demi suksesnya dakwah di Kecamatan Boyolali. 
“InsyaAllah saya siap mengemban amanah dakwah ini dengan segenap kemampuan saya. Saya siap mewakafkan diri saya untuk kemajuan dakwah ini.” Tegas Didik. 
Didik juga menyampaikan keinginannya agar imej baik atau ciri khas kader PKS yang militan, bersahaja, dekat dengan masjid, rutin mengaji dan tawadu’ tetap dipertahankan ditengah arus materialisme yang menyerang seluruh sendi kehidupan.
Sementara itu, Ketua DPD PKS Boyolali Ust. Syaifudin, S.Si dalam sambutannya menyampaikan optimismenya kepada pengurus terpilih akan bekerja lebih baik lagi. Menurutnya, dibanding DPC lainnya, DPC PKS Kecamatan Boyolali punya modal yang lebih untuk mendinamisasi struktur dan dakwah di Kecamatan Boyolali. Modal yang dimaksud diantaranya adalah jumlah kader yang memadai di DPC PKS Boyolali. Syaifudin juga memberikan motivasi agar pengurus dan kader bekerja lebih giat lagi.
“Kita harus yakin bahwa partai ini akan menjadi partai yang besar karena yang kita bangun adalah kekuatan sistem bukan figuritas.” Tambahnya.
Tidak lupa beliau juga menyampaikan target DPD PKS Boyolali pada pemilu legislatif 2014 yang akan datang yaitu meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Boyolali.
Acara diakhiri dengan doa penutup oleh Ust. Farhan, Lc. Selamat kepada pengurus baru, semoga sukses dalam menjalankan amanahnya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger