Minggu, 16 Desember 2012

"Outbound Ceria Perekat Ukhuwah"

Boyolali (16/12) – Liburan sekolah telah tiba. Setelah beberapa minggu sebelumnya anak-anak kader disibukkan dengan datangnya Ujian Akhir Semester (UAS). Tenaga dan pikiran dikerahkan untuk menghadapinya. Kini UAS tersebut telah selesai. Nilai raport pun telah diterima. Ada yang hasilnya bagus, tetapi ada pula yang hasilnya biasa-biasa saja. Dan kini liburan pun telah dating.
Datangnya liburan sekolah tidak disia-siakan oleh Bidang Perempuan DPC PKS Kecamatan Sawit, Sambi, dan Banyudono (SSB). Dalam rangka mengisi liburan sekolah, Bidang Perempuan DPC PKS SSB mengadakan kegiatan three in one bertajuk “Outbound Ceria Perekat Ukhuwah”. Kegiatan ini diadakan di kompleks Yayasan Al-Qudwah Karang Duwet, Bendan, Banyudono Ahad, 16 Desember 2012.
Diikuti oleh sekitar 100 kader dan anak kader, kegiatan ini diawali dengan tasqif rutin dua pekanan kemudian dilanjutkan sarapan pagi bersama sebagai sarana penambah keakraban. Kegiatan yang terakhir adalah outbound ceria bagi anak kader. Diikuti sekitar 60-an anak kader. Aneka permainan ditampilkan dalam outbound ini, yaitu save our egg, spider zone, menangkap meri dalam air, dan membalik koran dengan kaki. Peserta tampak mengikuti dengan antusias.
Ketua panitia outbound, Murtafiah (Bu Afi) mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahim dan merekatkan ukhuwah antar sesama anak kader.
“Anak-anak kader selama ini larut dalam kegiatannya masing-masing sehingga jarang bertemu dalam satu kegiatan. Kami berharap dengan sarana ini mereka jadi lebih kenal dan lebih dekat.” Ujar Bu Afi menandaskan.
Dalam outbound ini, Bu Afi dibantu oleh tim outbound SSB yaitu Ukhti Catur, Winarni, Wulan, Nonik dan Mulyati.
Sebagai follow up dari kegiatan ini akan dibentuk halaqoh bagi anak kader rutin satu pekan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger