Sabtu, 29 Desember 2012

Program "Kabeh Dadi Humas" Berjalan Sukses

Semarang, PKS Jateng Online--- Program Kabeh dadi humas yang menjadi jargon dan visi utama bidang Humas DPW PKS Jawa Tengah dapat dikatakan berjalan dengan baik dan bisa juga dikatakan sukses. Hal ini Nampak dari minat 35 DPD PKS Jawa tengah yang sudah mengoptimalkan semua daya dan energinya untuk mencitrakan Partai Keadilan Sejahtera dalam bentuk dan kemasan yang lebih menarik.



Selain media award yang memang dibuat untuk memotivasi DPD PKS se-Jawa Tengah lebih giat mengkampanyekan Partai melalui media, kesadaran akan visi dan program kabeh dadi humas ini Nampak dari mulai baik dan berjalannya media internal masing – masing DPD PKS se-Jawa Tengah. 

Salah satu yang dilihat adalah mulai aktifnya website DPD PKS masing – masing daerah, tercatat dari total 35 DPD, 17 DPD PKS sudah memiliki website profesional yang bisa dikatakan aktif. Bahkan beberapa DPD yang notabene baru membuat website baru – baru ini, langsung tancap gas dengan mengaktifkan pengelolaan websitenya. Seperti misalnya Kabupaten Wonosobo. Meskipun tidak masuk tiga besar, akan tetapi DPD PKS dengan ketua bidang humasnya Yayuk ini berhasil merangsek ke peringkat 7 dari total 17 DPD yang memiliki website aktif.

Dari kategori twitter, walaupun tidak masuk tiga besar, PKS Wonogiri bisa dikatakan DPD PKS yang aktif berkicau di twitter dengan melampirkan foto – foto terbaru dari agenda PKS. Pun demikian dengan kesadaran untuk mensosialisasikan agenda Partai ke ranah public dalam bentuk kerja sama media, beberapa DPD, seperti PKS Kabupaten Semarang dan PKS Kota Salatiga adalah DPD yang cukup aktif mengirimkan rilis kegiatan Partai ke media massa.

Fakta ini tentu menjadi sebuah kabar yang membahagiakan, mengingat program Kabeh dadi humas baru terlaksana kurang lebih dua bulan sejak awal di luncurkannya. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Ketua Bidang HUmas PKS Jawa Tengah, Agung Setia Bakti, S. Sos, M. Si menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada DPD yang telah mensukseskan Media award dan Program Kabeh dadi humas.
“Terimakasih telah menjadi pejuang humas yang tangguh. Semoga sampai kapanpun tetap menjadi wajah Partai yang terdepan dalam mensyiarkan agenda partai ke publik,”terang Agung.

Lebih lanjut Agung berharap kedepan agar DPD yang belum merasakan aura Program Kabeh dadi humas segara menyesuaikan untuk segera ikut andil mensukseskan program kabeh dadi humas.

“masih sekitar 18 DPD yang belum memiliki website profesional, kami harap segera membuat dan mengaktifkannya, sekali lagi untuk memenangkan PKS di Pemilu mendatang,” Pungkasnya.

Sumber: PKS Jateng Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger