Home » , » Aktivis Workaholic itu Tak Sempat Rayakan Ulang Tahunnya

Aktivis Workaholic itu Tak Sempat Rayakan Ulang Tahunnya

Written By PKS Boyolali on Rabu, 16 Maret 2016 | 15.02



Boyolali (16/3) - Workaholic adalah sebutan bagi orang yang semangat kerjanya tinggi bahkan sampai pada gila kerja. Kesan itulah yang melekat pada Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad. Tentunya workaholic beliau adalah bekerja untuk dakwah. Aktivitasnya sebagai pengajar di Pondok Pesantren Al Hikmah Karanggede dan Ketua DPD PKS Boyolali menuntutnya pergi pagi dan pulang larut malam.

Seperti pagi ini beliau sudah berada di Kantor DPD PKS Boyolali untuk beberapa agenda. Hari ini adalah hari yang spesial baginya karena hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 38. Tidak ada tumpeng dan tidak ada perayaan. Saat diberikan ucapan selamat ulang tahun beliau berkata "Saya sudah merayakannya tadi malam dengan tahajud bersama istri."

Keterlibatan beliau dalam dakwah ini sudah berlangsung lama sejak masih SMA. Kariernya mulai melejit ketika menjadi Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali selama 2 periode. Dan mulai tahun ini beliau terpilih sebagai Ketua DPD PKS Boyolali.

Ketika ditanya apakah harapannya ke depan bagi PKS boyolali. Pria paruh baya ini menghela nafas panjang, wajahnya tertunduk, seakan sedang memikul beban yang sangat berat. Dengan lirih beliau berkata "Saya ingin kader PKS Boyolali solid dalam bingkai ukhuwah islamiyah yang indah."Tuturnya. Walaupun kondisi politik sedang tidak menguntungkan bagi PKS, bapak tiga anak ini yakin dengan dukungan kader PKS akan memenangkan dakwah di Boyolali.

Di akhir perbincangan, beliau berpesan supaya seluruh kader PKS meningkatkan maknawiyahnya dan memaksimalkan kerja khidmat untuk rakyat. Sugeng milad Ustadz... Barokallahu fii umrik...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger