Selasa, 22 Maret 2016

Pelepas Lelah Korps Satuan Tugas Keadilan Jawa Tengah


Korps Satuan Tugas Keadian atau yang familiar di sebut di kalangan kader Partai Keadilan Sejahter KORSAD menyelenggarakan agenda yang tidak sebagaimana biasanya. Selama ini ketika berbicara megenai KORSAD PKS yang terbayangkan adalah agenda yang penuh dengan fisik dan berat, namun Ahad, (20/3) KORSAD PKS Jawa tengah mengadakan agenda Family Gathering.

Agenda yang melibatkan seluruh anggota KORSAD beserta keluarga ini jauh dari agenda fisik dan agenda yang melelahkan. Suasana dalam Family Gathering KORSAD PKS Jawa tengah penuh dengan rasa kehangatan dan kekeluargaan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi menyampaikan dihadapan keluarga besar KORSAD PKS Jateng, dalam menjalankan aktifitas dan tugas, tentunya akan menemui kebosanan dan kelelahan mengingat aktifitas KORSAD yang harus siap siaga apapun yang terjadi, maka keluarga harmonis adalah solusi atas permasalahan tersebut.

Kamal menegaskan dalam membentuk keluarga harmonis, pasangan suami-istrilah yang bertindak sebagai aktor utama. Suami - istri harus bisa saling berbagi peran, saling memahami, saling menunjukkan rasa cinta kepada pasangan.

Disela-sela acara Amir Darmanto, Komandan KORSAD Jawa Tengah menyampaikan perihal diselenggarakannya agenda ini. bentuk pembinaan rutin kepada anggota dan seluruh keluarganya serta meningkatkan semangat kebersamaan dan soliditas juga sebagai sarana komunikasi dan saluran aspirasi dari para anggota mengingat peran mereka sebagai ujung tombak dalam aktifitas pengaman kegiatan.

Acara yang berlangsung, Ahad (20/3) di kawasan Wisata Rawa Permai Kec. Tutang Kab. Ungaran ini juga menghadirkan pembicara dari Trasco Jateng. Selain materi yang berjudul "Pasangan kita adalah cermin perbutan kita" juga disajikan berbagai game keluarga dan pembagian aneka doorprice menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger