Kamis, 28 April 2016

Reses, Aleg PKS DPRD Boyolali Terjun ke Masyarakat Serap Aspirasi

Ketua Fraksi PKS DPRD Boyolali, Ali Hufroni

Boyolali (28/4) - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Boyolali akan melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dan konstituen mulai hari ini Kamis (28/4) sampai Sabtu besok. Demikian disampaikan oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Boyolali, Ali Hufroni saat ditemui di ruang kerjanya.

"Ini adalah reses untuk masa sidang ke 1 tahun 2016. Kami akan terjunkan semua aleg langsung bertemu masyarakat dan konstituen menyerap aspirasi dari mereka." Jelas Ali.

Ali berharap dengan adanya reses ini menjadi jembatan agar aleg semakin dekat dengan masyarakat dan konstituennya sehingga aspirasi dapat tersalurkan dengan baik.

"Nantinya seluruh aspirasi, usul, saran dan keluhan dari masyarakat dan konstituen akan kami bawa ke rapat paripurna DPRD." Tandasnya.

Sebagaimana diketahui, FPKS DPRD Kabupaten Boyolali terdiri atas empat anggota legislatif yang tersebar merata di Dapil 1-4. Setiap aleg nantinya akan menggelar reses di Dapilnya masing-masing.

"Saya sendiri selama tiga hari ini akan menggelar reses di empat titik yaitu di Sawahan, Donohudan, Manggung dan Banyudono. Demikian juga dengan teman-teman aleg yang lain. Mereka akan menggelar reses di beberapa titik di Dapilnya masing-masing." Papar Ali. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger