Sabtu, 06 September 2014

Siang Nanti Opick Gelar Konser Kemanusiaan Peduli Palestina di Manahan, Gratis!


SOLO – Konser musik Opick digelar siang nanti. Konser Sabtu (6/9/2014) siang nanti gratis. Duka yang melanda warga Gaza di Palestina tak henti-hentinya menyulut keprihatinan banyak kalangan. Tak terkecuali bagi musisi spesialis lagu religi, Opick. Keprihatinan pelantun lagu Tombo Ati tersebut membawanya tampil pada Konser Kemanusiaan Peduli Palestina yang digelar di GOR Manahan Solo, Sabtu (6/9), mulai pukul 12.30 WIB.
Konser amal didukung oleh Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Penyanyi religi Sulis juga akan ambil bagian.
Steering Committee Konser Kemanusiaan Peduli Palestina, Eghar Prasetya, mengatakan konser amal yang digelar selepas Salat Zuhur tersebut terbuka gratis bagi masyarakat. “Konser ini gratis. Namun jangan lupa menyiapkan sumbangan bagi saudara kita yang ada di Palestina,” terang Eghar.
Eghar mengungkapkan konser serupa yang sebelumnya telah sukses digelar di Bandung tersebut rencananya bakal digelar di tujuh kota se-Indonesia.
“Ada tujuh kota. Solo menjadi kota kedua. Selain karena letak geografisnya yang menarik, di sini kadar religiusitasnya juga masih terbilang tinggi. Setelah ini kami juga akan menggelar konser serupa di Jogja,” bebernya.
Selain menggelar konser amal, imbuh Eghar, dalam kesempatan ini pihaknya juga secara simbolis akan meresmikan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina wilayah Soloraya. “Di sela acara ada peresmian KNRP wilayah Surakarta,” tutupnya.
Seluruh donasi dari pengunjung yang datang menyaksikan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina akan disalurkan perwakilan KNRP Pusat secara langsung ke Palestina.

Sumber: boyolalipos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger