Senin, 01 September 2014

Inilah 4 Poin Kenapa Tifatul Sembiring Jadi Menkominfo Terbaik Indonesia



Walaupun banyak membuat pernyataan yang kontroversial, Tifatul (mungkin) adalah Menkominfo terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Loh kok bisa ?

Menurut Robi Baskoro, seperti yang dipublis di situs duniaku.net, ada beberapa poin nilai plus mantan Presiden PKS yang menjabat Menkominfo ini:

1- Punya akun Twitter

Beliau ini bukan hanya sekedar ikutan tren pejabat punya socmed, beliau sudah punya twitter sejak lamaa…sejak jadi fungsionaris partai tertentu…atau bahkan lebih lama ya? bapak ini followernya juga banyak…aktif njawabin lagi. (sampai dipublis tulisan ini, follower @tifsembiring mencapai 799.679)

2- Belum pernah blok game apapun

Tau nggak, kalau website yang diblokir di Indonesia sampai 800.000, mau baca manga? gabisa, mau nonton bokep? wah tambah gak bisa. bahkan kalau pakai proxy pun gak gampang lagi…kamu harus pakai ini supaya bypass internet sehatnya bapak kita ini.

Berita baiknya, belum pernah ada game yang pernah diblokir sama bapak ini kan?

3- Internet Indonesia paling cepet jaman bapak ini


Ini bukan bercandaan. Internet Indonesia tahun 2014 ini menurut laporan akamai sudah mencapai 2,37 Mbps, naik hampir 400% dari waktu pertama pak Tifatul menjabat.

Ragu? cek deh laporan akamai di sini, pada jaman menteri sebelumnya menjabat, kecepatan internet Indonesia malah turun 20% dari pertama waktu menjabat….

4- Pendapatan Kominfo paling besar

Dulu waktu tahun 2009, pendapatan kominfo cuma 10,5 T, sekarang sudah 14 Trilyun lebih. Naik hampir 40% selama 5 tahun. Katanya sih dari memelihara tuyul :)

Wuhuuu, memang banyak sih pencapaian lain beliau seperti sambungan internet sampai kelurahan, palapa ring dan tumbuhnya industri IT di Indonesia. tapi rasanya ini saja sudah cukup lah menjelaskan kenapa beliau pantas disebut sebagai Menkominfo terbaik Indonesia… setidaknya sampai saat ini!

Sumber: Piyungan Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger