Rabu, 03 September 2014

Aleg PKS Jateng Siap Jadi Mitra Kritis Pemprov

image
Aleg PKS Jateng Terpilih
SEMARANG - Sebanyak 10 anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah resmi dilantik hari ini, Rabu (3/09/2014). Para wakil rakyat PKS dari 10 Daerah Pemilihan tersebut menyatakan siap segera bekerja begitu mengucapkan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat.
Hadi Santoso, salah satu anggota legislatif PKS dari Daerah Pemilihan (DP) IV jateng menyatakan dirinya dan sembilan aleg PKS lainnya menyatakan siap menjadi mitra kritis Gubernur Jateng. Selain itu Hadi juga meminta masukan dari semua pihak agar kinerja para aleg PKS selama lima tahun kedepan menjadi semakin baik.
“Kami sadar bahwa kami bukan apa – apa tanpa teman – teman semua, sehingga kami terus meminta masukan dan saran serta kritik yang membangun, agar proses legislasi dan pelayanan kepada masyarakat Jateng menjadi lebih optimal, “ kata Hadi saat menemui massa aksi dari mahasiswa, usai pelantikan DPRD Jateng, Rabu (3/9/2014) siang WIB.
Seperti diketahui, Sebanyak 100 anggota DPRD Jateng 2014-2019 terpilih telah melakukan sumpah janji di Gedung Berlian, Jalan Pahlawan Semarang, hari ini.  Adapun yang melantiknya adalah Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Tengah.
Rapat paripurna istimewa dan pengambilan sumpah anggota DPRD Jateng terpilih itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Jateng Bambang Priyoko. Seusai dibacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi terkait pemberhentian anggota lama dan pengangkatan anggota baru, prosesi dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Jateng Daming Sunusi.
Rukma Setyabudi dari PDI Perjuangan ditunjuk menjadi pimpinan sementara, sedangkan wakil sementara hasil Pemilu Legislatif 2014 ialah Sukirman, yang merupakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa.
Sementara, 10 aleg PKS yang akan menjadi wakil rakyat selama lima tahun ke depan adalah Ahmadi (DP I), Amir Darmanto (DP II), Ikhsan Musthofa (DP III), Hadi Santoso (DP IV), Muhammad Rodhi (DP V), Jamaludin (DP VI), Karsono (DP VII), Jasiman (DP VIII), Rusman (DP IX) dan Riyono (DP X). (Ped)
Sumber: pksjateng.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger