Home » , » PKS Jateng Kumpulkan Pegiat Humas Daerah

PKS Jateng Kumpulkan Pegiat Humas Daerah

Written By PKS Boyolali on Kamis, 26 Desember 2013 | 07.53



Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memantapkan langkah untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (PEMILU) 2014 April mendatang. Berbagai cara dilakukan oleh partai berlambang bulan sabit kembar ini untuk mencapai target nasional tiga besar. Di Semarang, Jawa Tengah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng menggelar sarasehan kehumasan untuk mematangkan pemenangan di bidang kehumasan, Ahad (22/12) di Hotel Grasia, Semarang.

Menurut Humas PKS Jateng, Muntafingah, acara ini diselenggarakan dalam rangka menyatukan visi kehumasan di seluruh struktur di tingkat daerah di Jateng. "Kita ingin menjadikan PKS sebagai partai yang terus melakukan pelayanan kepada masyarakat, karena itu perlu peran kehumasan yang dirancang secara sistematis, bertahap dan tepat sasaran mengkomunikasikan partai kepada masyarakat," terang Fingah.

Lebih lanjut, ibu tiga anak yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) PKS Kota Semarang ini menyatakan bahwa agenda ini dirancang selain untuk menyatukan visi kehumasan tingkat daerah di Jateng, juga untuk memperkaya dan mengasah skill kehumasan masing - masing DPD.

"Karena pegiat humas butuh skill kehumasan dalam menjalankan perannya, maka diharapkan dengan adanya sarasehan humas ini dapat mengasah skill para pegiat humas itu," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Dedi Supriadi menyatakan bahwa peran konkret humas daerah adalah membumikan visi dan misi Partai. "Misi PKS yang bertagline selalu dekat dan melayani akan semakin mudah dengan optimalkan peran kehumasan," katanya.

Namun demikian, Dedi juga mengingatkan bahwa citra PKS sebagai partai yang santun dalam segala hal juga menjadi tanggung jawab humas. "Kami himbau kepada segenap humas untuk mengedepankan politik santun dan tidak menjelek - jelekkan pihak tertentu, karena visi PKS adalah untuk menebar kebaikan bagi Indonesia," kata pria yang juga Kepala Humas Fraksi PKS DPR RI ini.

Acara Sarasehan Humas ini sendiri menghadirkan kepala bidang humas DPD PKS se-Jateng dan pegiat humas serta netizen PKS Jateng.


Sumber: pksjateng.or.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger