Selasa, 07 Januari 2014

Tri Wahyuni, Caleg Muda PKS "Wakile Cah Enom"





Adalah Tri Wahyuni, yang awal bulan September 2013 kemarin membuat terkejut masyarakat di Kecamatan Boyolali, Ampel, Teras dan Mojosongo karena pemasangan bannernya yang hampir merata di keempat kecamatan tersebut. Mbak Tri, sapaan khasnya, bahkan juga membuat terkejut lawan-lawan politiknya. Mbak Tri yang sebelumnya tidak diperhitungkan, tiba-tiba muncul dengan atribut yang terpasang merata di daerah pemilihannya sehingga membuat masyarakat bertanya-tanya siapa dia?
Mau Tau Siapa sih Mba Tri? Mbak Tri atau Tri Wahyuni merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali dari PKS. Oleh PKS, Mbak Tri ditempatkan di daerah pemilihan I Boyolali yang meliputi Kecamatan Boyolali, Ampel, Teras dan Mojosongo dengan nomor urut 3. Dengan usia yang baru menginjak 27 tahun, Mbak Tri terbilang caleg yang masih muda, sehingga cocok untuk mewakili segmen pemuda.
Masa kecilnya dihabiskan untuk belajar di SD Negeri 8 Boyolali (1992-1998) dan SMP Negeri 2 Boyolali (1998-2001), Setelah Lulus SMA Negeri 1 Boyolali (2001-2004) kemudian melanjutkan studinya di Univesitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) Fakultas MIPA Jurusan Kimia (2004-2009)
Sekarang selain mengajar di SMP IT Al Hikmah Karanggede, Mbak Tri juga menjadi Tentor di Bimbel Ganesha Operation (GO) Boyolali. Selain itu, beliau juga aktif membina kelompok pemuda melalui TWM (Tunas Wirausaha Muda) yang fokus membina dan mengembangkan potensi wira usaha pemuda.
Dengan usia yang masih muda, semangat yang menyala-nyala, dan dukungan dari segmen pemuda, Mbak Tri berkeyakinan akan mampu bersaing dengan calon-calon lainnya. Dengan jargon “Wakile Cah Enom” dia optimis akan memenangkan pemilihan legislatif yang tinggal 3 bulan lagi. Tidak lupa, Mbak Tri juga memohon doa restu dan dukungan seluruh warga Boyolali khususnya yang berada di wilayah dapil I Boyolali. Jika kelak terpilih maka dia akan fokus meningkatkan dan mengembangkan potensi segmen muda baik di bidang pendidikan, kewirausahaan maupun keperempuanan.
So, Segmen muda… Pilih Mbak Tri wae, wakile cah enom…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger