Kamis, 09 Januari 2014

Pemilu 2014, PKS Optimistis Raih Suara Lebih Banyak


Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis mendapatkan hasil lebih baik pada pemilu April nanti dibandingkan pemilu lima tahun yang lalu. Rasa optimisme ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS Muhammad Anis Matta, saat berkunjung ke Semarang, Selasa (8/1/2014).
Dikatakan Anis, meski hasil survey belakangan ini suara PKS mengalami penurunan, namun ia yakin berkat dukungan seluruh kader yang terus menjaga soliditas, partainya akan mencapai target yang sudah dicanangkan
“Insyaallah lebih bagus dari 2009. Faktor yang mempengaruhi adalah soliditas kader dan para caleg yang terus bergerak,” kata Anis kepada wartawan.
Meski demikian, Anis mengakui bahwa hasil survey yang muncul dari berbagai lembaga survey tidak perlu menjadi hambatan para kader untuk terus bergerak mensosialisasikan PKS ke masyarakat
“Kita tidak menolak survey, biarkan survey seperti itu, namun kader yang terus bergerak. Dan biasanya hasil Pemilu kita lebih baik dari hasil survey, itu pengalaman kita selama ini,” tandas mantan Wakil Ketua DPR RI ini.
Seperti diketahui, PKS menargetkan suara 12 persen pada Pemilu 2014 mendatang, target itu jauh melampau hasil yang dicapai pada tahun 2009 lalu. Pada lima tahun lalu, PKS mendapatkan suara 8 persen dan bertengger di urutan empat.

Sumber: pksjateng.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger