Kamis, 14 Maret 2013

Siapkan gerakan ‘Sak Wong Pitung Omah’, PKS optimistis menangkan HP-Don satu putaran

image
PKS Jateng melakukan konsolidasi Internal untuk menangkan pasangan HP-Don

Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah terus memantapkan langkah guna memenangkan pasangan Cagub jateng yang mereka usung, yakni Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don). Setelah menggelar sosialisasi Cagub, PKS kini tengah mempersiapkan gerakan ‘Sak Wong Pitung Omah’. Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Hadi Santoso, ST, Sabtu (12/3) di Semarang.

Gerakan ‘Sak Wong pitung omah ini’ ini mewajibkan setiap kader PKS bertanggung jawab atas suara di tujuh rumah lingkungan sekitarnya untuk kemenangan HP-Don.

“Sebanyak 50.650 kader militan dan terlatih PKS akan diterjunkan langsung ke rumah-rumah penduduk di Jateng. Para kader tersebut diminta memastikan suara di tujuh rumah atau setara dengan 35 suara untuk memilih HP-Don” tandasnya.

Gerakan ini dirasa sangat efektifmengingat gerakan serupa juga pernah sukses meraup suara tinggi di Pemilu 1999, 2004, dan 2009. Kader PKS ini diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara secara signifikan.

“Dari gerakan ini saja kita targetkan minimal bisa meraup 1,772 juta suara. Belum ditambah dari
berbagai program pemenangan lainnya. Kami optimis menang satu putaran,” jelas Hadi optimis. Seperti diketahui, pasangan HP-Don adalah pasangan Cagub-cawagub yangdiusung oleh PKS dalam Pilgub kali ini. Selain PKS, Partai pengusung HP-Don adalah Gerindra, PKB, PPP, PKNU, dan Hanura.
 
Sumber: PKS Jateng Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger