Jumat, 15 Maret 2013

Presiden PKS siap all-out menangkan HP-Don

image
Anis Matta bersama HP-Don
Jakarta - Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah untuk memenangkan pasangan cagub yang diusungnya, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) mendapatkan restu dari Presiden PKS Anis Matta. Bahkan, tidak tanggung – tanggung, Anis Matta yang merupakan presiden baru PKS tersebut siap turun langsung ke lapangan untuk memenangkan HP-Don.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, A Fikri Faqih, dalam keterangan persnya Kamis (14/3/2013).

“Hari ini (Kamis-red) saya beserta Sekretaris dan bendahara DPW mengantarkan langsung Pak Hadi dan Pak Don untuk bertemu dengan Pak Anis. Kami meminta kepada Presiden PKS untuk memberikan dukungan penuh terhadap HP-Don di Pilgub nanti. Dan beliau menyatakan bersedia turun langsung,” terang Fikri.

Lebih lanjut Fikri juga menyampaikan bahwa pertemuan antara HP-Don dan Anis Matta tersebut untuk menentukan langkah – langkah pemenangan Cagub yang diusungnya, termasuk meminta kehadiran Anis Matta dalam deklarasi cagub HP Don yang diselenggarakan 17 Maret mendatang.

“Presiden PKS bahkan siap all out mendukung penuh HP-Don dengan hadir di semua Daerah Pemilihan (Dapil) PKS di Jawa Tengah untuk mensosialisasikan HP-Don kepada simpul – simpul PKS dan tokoh masyarakat Jawa Tengah,” lanjutnya.

Pertemuan antara Tim PKS Jateng, HP-Don dan Anis Matta yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (14/3) tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jl. TB Simatupang Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, HP Don melaporkan bahwa ia siap maju dengan 40 kursi DPRD dan 6 partai, yaitu PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura, dan PKNU. Selain dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta, pertemuan tersebut juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPP PKS Syahfan Badri Sampurno, Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) DPP PKS Sumiyanto, dan Staff DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta (Jatijaya).

Fikri juga menambahkan sangat senang setelah memastikan Anis Matta akan mendukung penuh pemenangan HP-Don di Pilgub Jateng yang akan berlangsung 26 Mei mendatang.

“Saya sangat apresiatif, nyaman dan lebih mantap dalam bergerak setelah Pak Anis siap mendukung penuh pemenangan HP-Don. Dan saya yakin para kader pun tentunya akan sangat gembira, apalagi presiden Partai akan langsung hadir ditengah – tengah kader Jawa Tengah untuk mensukseskan Pemenangan HP-Don,” papar Wakil Ketua DPRD Jateng ini.

Dengan kader yang solid diseluruh struktur, imbuhnya, Pasangan HP-Don ini akan memenangkan Pertarungan Pilgub Jateng pada Mei mendatang

“Kami (PKS-red) akan terus mensolidkan tim sampai tingkat akar rumput untuk kemenangan HP Don,”pungkasnya.

Sebelum sowan ke Kantor DPP PKS untuk menemui Anis Matta, Hadi Prabowo dan Don Murdono juga bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dan menurut rencana, HP-Don juga akan bersilaturahmi ke Ketua Partai pengusung lainnya seperti PPP, PKB, Hanura, dan PKNU.

Deklarasi HP-Don

Terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don, Ahmadi menyampaikan bahwa Pasangan Cagub yang didukung oleh PKS ini akan resmi dideklarasikan pada Ahad (17/03/13) mendatang.

“Insyaallah bersama ribuan kader dan simpatisan seluruh Partai Koalisi, Relawan dan semua elemen pendukung HP-Don akan mengguncangkan Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang untuk deklarasi pemenangan HP-Don, pada Ahad mendatang mulai Pukul 13.00 WIB,” terang Ahmadi, yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Jateng.

Dalam deklarasi akbar tersebut, lanjut Ahmadi, juga akan mendatangkan Presiden PKS, Ketua Umum Gerindra dan Tokoh Partai lainnya.

“Selain Presiden PKS, Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Tokoh Partai lainnya juga ikut hadir dalam deklarasi akbar pemenangan HP-Don,” tandasnya.

Ahmadi optimis dengan dukungan dari para tokoh Partai, seperti Anis Matta, Prabowo Subianto, para tokoh partai lainnya, dan segenap elemen pendukung dan relawan, HP –Don akan memenangkan Pilgub Jateng Mei mendatang.

“Kami sangat optimis HP-Don menang Pilgub,” pungkasnya.
 
Sumber: PKS Jateng Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger