Selasa, 05 Maret 2013

Anis Matta: Kader PKS 'Kerja Mihrab' Selama Masa Tenang Pilgub Sumut

 
Jakarta(4/3) - Jadwal kegiatan kampanye serta sosialisasi para kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara periode 2013-2018 sudah berakhir terhitung mulai hari ini 4 Maret 2013. Visi dan misi para kandidat orang terkuat nomor satu dan dua di Sumut ini pun telah di sampaikan.

Propinsi dengan jumlah pemilih tetap 11.300.526 jiwa, dari jumlah penduduk sebanyak 15.977.383 jiwa sesuai daftar penduduk potensial pemilih pilkada (DP4) ini akan menggelar pesta demokrasinya pada tanggal 7 Maret mendatang.

Presiden PKS Anis Matta, yang 'turun gunung' bersama segenap jajaran DPP PKS dalam kampanye terakhir meminta kader untuk terus bermunajat di hari tenang "saya meminta kepada kader non Sumatra untuk melakukan apa saya istilahkan sebagai 'kerja mihrab' yaitu bermunajat 3 malam berturut2 utk pemenangan Ganteng, bangun malam bermunajat memohon pertolonganNya" jelasnya.

"Sementara untuk kader Sumatera saya instruksikan untuk teruskan kerja-kerja lapangan seperti pengawalan dan pengamanan suara, persiapan saksi dan seterusnya," tandas mantan Wakil Ketua DPR RI ini lagi.

Ketika di tanya soal kemungkinan adanya Black Campain terhadap pasangan Gatot & Tengku Erry, Anis dengan bijak mengatakan "Kita akan membalas Black Campaign dengan white Campaign," jelasnya.

Sumber: pks.or.id

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger