Minggu, 17 Maret 2013

Hadiri CFD, Presiden PKS Sarapan Tahu Gimbal


Anis Matta bersama warga semarang melakukan Jalan sehat di arena CFD
 
SEMARANG - Kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta Lc, di Semarang benar – benar digunakan untuk bertemu dan menyapa masyarakat Semarang. Anis Matta yang mengunjungi Semarang dalam rangka konsolidasi kader PKS dan juga deklarasi akbar Cagub – Cawagub HP-Don menyempatkan diri menyapa masyarakat Semarang dalam agenda Car Free Day (CFD) di kawasan Simpanglima, Minggu pagi (17/3).

Dalam kesempatan CFD yang ada tiap Minggu tersebut, Anis yang jalan bersama Tim Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan warga Semarang menyempatkan menyapa setiap stan di kompleks Taman KB, Jalan Menteri Supeno.

Dia juga mengapresiasi konsep CFD di Semarang yang digagas oleh Pemerintah Kota Semarang ini. "Saya cukup terkesan dengan konsep CFD di Semarang, karena CFD di sini adalah yang paling ramai yang pernah saya temui di kota-kota di Indonesia," tandasnya.

Lebih lanjut Anis Matta juga turut mendukung agenda CFD Semarang ini dengan mengimbau kader PKS untuk ikut serta dalam agenda pekanan masyarakat Semarang ini. Karena menurutnya, fungsi-fungsi kemasyarakatan akan terbangun jika kader berbaur dengan masyarakat.

"Saya menyerukan kepada segenap kader PKS untuk turut serta dalam agenda ini, sebab selain sebagai sarana riyadhoh (olahraga-Red), juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat Semarang," kata mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Dalam agenda CFD tersebut, Anis Matta juga menghadiri berbagai kegiatan yang digelar komunitas pecinta lingkungan Semarang. Selain itu, Anis menyempatkan diri untuk sarapan bareng warga Semarang, menikmati tahu gimbal khas Semarang. "Tahu gimbal Semarang top," pujinya.
 
Sumber: suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger