Sabtu, 16 Maret 2013

Nuansa Jawa meriahkan Konsolidasi Kader PKS se-Jateng

image
Presiden PKS, Anis Matta memakai baju Jawa
Semarang - Konsolidasi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah rencannya akan di buat dengan berbagai konsep budaya masyarakat Jawa Tengah.Pemakaian konsepp budaya Jawa dalam deklarasi yanga kan dihadiri oleh Anis Matta ersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don, Ahmadi, SE , Sabtu (16/03/13) di Semarang.

“Konsep yang kita bawa adalah sesuai jargon HP-Don, Njawani lan ngayomi, sehingga karena kita orang Jawa, kita harus njawani, artinya njawani adalah berperilaku dan memahami diri dan masyarakat sebagai orang Jawa,” terang Ahmadi kepada PKS Jateng Online.

Lebih Lanjut Ahmadi menyampaikan bahwa berbagai model budaya Jawa Tengah akan turut memeriahkan acara deklarasi tersebut.

“Mulai dari media, pakaian para tokoh, seperti Anis Matta panggung, setting acara, setting tempat, musik pengiring, semuanya benuansa Jawa, agar masyarakat Jawa Tengah bisa mengenali budayanya sendiri,” tandasnya. Dengan budaya Jawa, imbuhnya, diharapkan masyarakat Jawa Tengah yang tentunya begitu cinta dengan budaya Jawa, dapat mendukung sepenuhnya HP-Don untuk melestarikan budaya Jawa ketika terpilih menjadi Gubenrur dan Wakil Gubenrur nantinya.
 
Sumber: PKS Jateng Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger