Selasa, 09 Desember 2014

Reses DPR RI, Abdul Kharis Janji Tampung Aspirasi 24 Jam Setiap Hari


Solo — Setelah resmi dilantik sebagai wakil rakyat sejak 1 oktober lalu, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) menggelar Reses dan serap aspirasi untuk warga di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Hal tersebut juga dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Dapil V Jawa Tengah, Abdul Kharis Almasyhari.

Reses periode pertama yang berlangsung sampai tanggal 11 januari mendatang benar-benar dimanfaatkan Abdul Kharis untuk menemui konstituennya yang telah mendukungnya pada Pemilu 2014 lalu, termasuk dalam kesempatan reses pertamanya (7/12/14). Berlangsung di Hotel Pramesthi, Sukoharjo, Abdul Kharis menghaturkan ucapan terima kasih atas dukungannya sehingga dia berhasil lolos ke senayan.

"Hal pertama yang saya sampaikan pada kesempatan reses kali ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen, baik tim sukses maupun orang-orang yang memberikan sumbangsih yang luar biasa pada saat pemilu kemarin sehingga saya bisa menjadi anggota DPR RI," ujarnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi XI DPR RI ini juga berjanji kepada konstituennya untuk bisa menjaring aspirasi dari dapil V ini 24 jam setiap harinya. "Handphone saya selalu aktif 24 jam setiap hari, apabila ada masyarakat yang akan memberikan aspirasinya kepada saya, saya siap dihubungi. Selain itu, saya juga akhir pekan selalu menyempatkan untuk berkantor di Solo, agenda di DPR RI cuma Senin-Jum'at, keluarga saya di Solo jadi saya setiap akhir pekan bisa ditemui di Solo,"lanjutnya.

Selain itu, agar bisa mengakomodir aspirasi di daerah, Khoris juga memperkenalkan tim di daerah yang diketuai Muhammad Fajri. Dalam sambutannya, Fajri mengatakan bahwa dirinya akan membuka semua kran komunikasi agar aspirasi bisa tersampaikan. "Walaupun sekarang menjadi anggota dewan, tidak ada yang berubah dengan pak khoris, komunikasi selalu terbuka. Namun jika suatu saat ada halangan, Tim kharis center di daerah siap membantu dalam menjaring aspirasi sewaktu-waktu," tambahnya. (AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger