Rabu, 24 Desember 2014

Kerahkan Siswa Untuk Acara Inbox SCTV, Pemkab Boyolali Dikecam Netizen



Boyolali - Surat Edaran dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dikecam dan dipertanyakan netizen.

Surat Edaran (SE) bertanggal 18 Desember 2014 yang ditujukan kepada Kepala SMA-SMK Negeri dan Swasta se-Boyolali tentang Kegiatan Live sebuah acara musik dari sebuah TV swasta yang akan dilaksanakan di alun-alun Boyolali tersebut berisikan 3 hal.

Inilah foto Surat Edaran yang ditandatangani oleh Suyanta, S.Pd, M.Pd, sebagai Kabid SMA SMK di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Foto : @remotivi
Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen bereaksi keras. Akun yang pertama mengunggah foto SE tersebut adalah akun @remotivi. Unggahan tersebut direspon oleh akun @danrem, seorang jurnalis senior yang mempertanyakan kebenaran unggahan foto itu.

Akun @danrem mengicaukan, "benarkah? Pendidikan Moral Geyol ini?".

Twit ini segera ditanggapi oleh @erwinarnada yang menjawab singkat, "ancur bgt".

Selain itu masih ada pula akun @suparmantoaj yang langsung memention twit dari akun @remotivi ke akun @SCTV_ dan @InboxSCTV_ .

Tanggapan juga datang dari @blontakpoer yang menuliskan, "saya yakin kok benar".

Kepala Disdikpora Boyolali, Abdul Rahman, mengaku tidak tahu adanya surat edaran yang meminta adanya pengerahan siswa untuk menonton live Inbox. Meskipun dalam surat yang ditandatangani Suyanta tercantum atas nama Kepala Disdikpora, dia membantah peredaran surat tersebut atas sepengetahuan dirinya.

“Lihat jenis suratnya dulu. Semua surat keluar memang pasti atas nama saya. Tapi masing-masing bidang juga punya otoritas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger