Minggu, 28 Desember 2014

Semarakkan Hari Ibu, Bidpuan PKS Boyolali Adakan Aneka Lomba Kreativitas dan Penyuluhan Makanan Aman & Halal


Boyolali (28/12) - Bidang Perempuan DPD PKS Boyolali mengadakan aneka lomba kreativitas dan penyuluhan makanan aman dan halal, Ahad (29/12) bertempat di Aula Lt. 2 Markaz Dakwah DPD PKS Boyolali Jl. Tape Baru Mojosongo, Boyolali. Perlombaan diikuti oleh perwakilan 19 DPC se-Kabupaten Boyolali dan menghadirkan Ibu Yosi sebagai penyuluh.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Boyolali, Ari Sutanti menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Selain itu, juga bertujuan untuk menggali dan mengangkat potensi lokal sehingga dapat memberdayakan kaum ibu.

"Lomba kreativitas ini kami adakan harapannya dapat menggali dan mengangkat potensi lokal sehingga dapat memberdayakan kaum ibu." Tandas Bu Ari, sapaan akrabnya.

Acara yang berlangsung selama sehari ini terselenggara cukup meriah. Peserta lomba mengikuti perlombaan dengan cukup antusias. Perlombaan sendiri dibagi dalam beberapa kategori diantaranya kategori makanan khas lokal dan kerajinan berbahan dasar khas lokal.

Sementara itu. dalam sesi penyuluhan, Ibu Yosi selaku pembicara mengingatkan kembali tentang pentingnya makanan yang aman dan halal.

"Rasulullah memberi tuntunan kepada kita bahwa makanan yang layak kita konsumsi itu adalah yang halal dan thoyib." Ujar Ibu Yosi.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah. Akhirnya, selamat untuk pemenang lomba... (Hs)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger