Senin, 10 November 2014

Siapkan 17 Pilkada, PKS Jateng Gelar Rapimwil

image
Rapat Pimpinan Wilayah PKS Jateng di Hotel Semesta
Semarang - Meski gelaran pentas perpolitikan nasional baru saja usai, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah segera menyiapkan agenda politik daerah yang akan digelar sepanjang tahun 2015.
 Walaupun belum ada keputusan tetap terkait Undang – Undang Pilkada, namun PKS Jateng tengah mempersiapkan suksesi kepemimpinan Pilkada di 17 daerah di Jateng. Hal itu diwujudkan dengan pertemuan pimpinan wilayah yang digelar Sabtu (8/11/2014) di Hotel Semesta, Kauman, Kota Semarang.
Menurut Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Ahmadi, fokus pertemuan pimpinan wilayah kali ini adalah mempersiapkan pemenangan Pilkada di 17 daerah di Jateng.
 “Kita harapkan para kader dan pimpinan segera melakukan langkah strategi selanjutnya, dimana diharapkan dari 17 Pilkada di Jateng itu, PKS bisa mengusung dan memenangkan calon yang diusung,” katanya, saat menyampaikan pengarahan didepan segenap pimpinan wilayah dan pengurus DPW.
Seperti diketahui, pada 2015 mendatang, KPU berencana menggelar 17 Pilkada, yakni Kota Semarang, Rembang, Kebumen, Purbalingga, dan Kota Solo (pada April). Kemudian Boyolali (Mei), Kota Pekalongan, Blora, Kendal, Kota Magelang, dan Sukoharjo (pada Juni). Selain itu juga Kabupaten Semarang, Purworejo (pada Juli). Selanjutnya Wonosobo (pada Agustus), Wonogiri dan Klaten (September), dan Pemalang pada Oktober.
Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Jateng, Hadi Santoso menyampaikan bahwa seluruh kader dan struktur PKS diharapkan mendukung sepenuhnya pemenangan PKS di 17 Pilkada pada 2015 mendatang. “Meski belum ada ketetapan  terkait UU Pilkada, namun kita harus tetap mempersiapkan pemenangan di 17 Pilkada tersebut,” tandasnya.
Selain fokus pada persiapan 17 Pilkada, pertemuan para pimpinan PKS se-Jateng ini juga direncankan akan digelar sosialisasi empat pilar kebangsaan oleh Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid. 
( Ped )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger