Jumat, 21 November 2014

KMP Jateng Dideklarasikan, Anis Matta: KMP Jateng Siap Menangkan Pilkada 2015

Sambutan Presiden PKS, Anis Matta
Solo (20/11) - Koalisi Merah Putih (KMP) Jawa Tengah resmi dideklarasikan di Solo hari ini, Kamis (20/11). Deklarasi yang digelar di Hotel Sunan Solo ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai koalisi se Jawa Tengah (Golkar, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, PPP dan PBB). Tampak hadir ketua-ketua partai KMP Jateng. Ketua KMP Jateng sekaligus ketua DPD I Partai Golkar, Wisnu Suhardono, Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih, dan ketua-ketua partai koalisi lainnya.
Hadir dalam deklarasi para tokoh KMP Pusat diantaranya Aburizal Bakrie, Anis Matta, Fahri Hamzah, Akbar Tandjung, Suryadarma Ali, Djan Faridz, Edhi Prabowo, Taufiq Kurniawan, Idrus Marham, Fadel Muhammad, Jazuli Juwaini dan lainnya.
Deklarasi ditandai dengan pengukuhan deklarasi oleh Ketua Presidium KMP Aburizal Bakrie kepada Ketua KMP Jateng, Wisnu Suhardono. Pengukuhan itu diikuti pimpinan partai KMP Jateng lainnya.
Ketua KMP Jateng, Wisnu Suhardono mengatakan, KMP Jateng tidak hanya wajib ada tetapi menjadi keharusan untuk ada. KMP Jateng telah memiliki kesepahaman berdiri sejak 3 Oktober lalu. Hanya baru bisa dideklarasikan kali ini.
Dalam sambutannya, Presiden PKS Anis Matta menekankan pentingnya merebut kemenangan dalam Pilkada yang akan dilaksanakan di 17 kabupaten/kota di Jawa Tengah pada tahun 2015 nanti.
"Jawa tengah memang khas dalam dinamika sosial politiknya. Oleh karenanya, diharapkan dengan deklarasi KMP Jateng ini bisa mengatasi berbagai dinamika politik yang ada. Dengan koalisi KMP yang solid diharapkan juga akan memenangkan pilkada di Jawa Tengah"  ujar Anis Matta
Sementara itu, Ketua Presidium KMP Pusat, Aburizal Bakrie, menyampaikan setelah deklarasi KMP Jawa Tengah, akan dilanjutkan acara deklarasi serupa untuk partai-partai pendukung KMP di Yogyakarta nanti sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger