Senin, 10 November 2014

Meski Tahun Politik Telah Usai, PKS Jateng Pastikan Terus Move On dan Layani Masyarakat

image
Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri
SEMARANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah memastikan seluruh kader dan simpatisan terus menjalankan agenda politik dan kaderisasi, meskipun Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden baru saja usai. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Abdul Fikri dalam keterangan persnya di sela acara pertemuan pimpinan wilayah PKS se-Jateng, Sabtu (8/11/2014) di Hotel Semesta, Kauman, Semarang.
Menurut Fikri, PKS Jateng saat ini tengah mempersiapkan proses pemenangan Pilkada di 17 daerah di Jateng. Dirinya memastikan akan melakukan strategi sapu bersih untuk kemenangan di 17 daerah tersebut. “Namun demikian, meski targetnya menang, kami juga memiliki rumus, yakni tahu diri dan percaya diri, percaya diri jika memang kita menimbang di daerah tersebut kita bisa menang, tahu diri jika memang belum saatnya kita memenangkan calon di daerah tersebut,” ujarnya.
Lebih lanjut, Fikri juga memastikan seluruh agenda struktur, baik di tingkat daerah maupun wilayah akan terus menjalankan agenda politik dan kaderisasi. “Tidak harus menunggu Munas, kita akan terus move on, kaderisasi dan konsolidasi struktur jalan, dan yang paling penting kita akan terus bersentuhan dengan masyarakat,” kata pria yang juga Aleg DPR RI dari Jateng ini.
 Selain memastikan persiapan Pilkada, PKS Jateng juga tengah mempersiapkan prosesi rangkaian suksesi kepemimpinan di tingkat wilayah. “Delapan bulan kedepan kita maksimalkan segenap program kerja yang sudah disusun, serta persiapan suksesi kepemimpinan di tingkat DPW pertengahan tahun depan,” pungkasnya.
( Ped )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger