Senin, 20 Oktober 2014

MPK 2014: PKS Boyolali Rebut Juara Lomba Pentas Seni & PBB

Boyolali - Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPW PKS Jawa Tengah kembali menggelar Mukhoyyam Pandu Keadilan (MPK) 2014 selama tiga hari (17-19/10) bertempat di Bumi Perkemahan Wana Wisata Kedung Ombo, Wonoharjo, Boyolali. Diikuti oleh keluarga besar PKS Se-eks karesidenan Surakarta yang meliputi Solo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Sragen, dan Wonogiri. Dari data panitia tercatat sebanyak 675 peserta hadir dan dari Boyolali sendiri berhasil mengirimkan sebanyak 45 orang kadernya untuk mengikuti kegiatan ini.

Ketua Bidang Kadersisasi DPD PKS Boyolali. Moh. Basuni, SAg menyatakan bahwa partisipasi kader Boyolali untuk acara tahun ini meningkat cukup tinggi.
"Sejak awal kami sudah menekankan agar kader dari Boyolali bisa mengikuti acara ini karena sebagai tuan rumah. Alhamdulillah yang berangkat cukup banyak." Tegas Basuni. 

Sementara itu. dalam amanatnya saat membuka acara, Wakil Ketua DPW PKS Jateng, Agus Abdul Latif menyatakan bahwa kegitan rutin tahunan ini bertujuan untuk menjaga dan melatih fisik, mental maupun spritual  serta meningkatkan ukhuwah atau soliditas kader. Dan pada tahun ini mengambil lokasi di Buper Wana Wisata Waduk Kedung Ombo Boyolali.


Selama berlangsungnya acara, diadakan perlombaan beregu antar kabupaten. Ada 7 cabang lomba yang dipertandingkan, yaitu: lomba mendirikan tenda, PBB, tali temali, pentas seni, out bound, senam beregu, dan memasak nasi goreng non bumbu instan.

Dari ke-7 cabang lomba tersebut, alhamdulillah kontingen dari Boyolali berhasil meraih juara 2 lomba pentas seni dan juara 3 lomba PBB. Ketua regu kontingen Boyolali, Zainal Abidin mengucapkan  banyak terima kasih kepada anggotanya yang begitu antusias dan kompak sehingga berhasil meraih juara.
"Kemenangan ini berkat kerja keras, semangat dan kekompakan rekan-rekan. Kemenangan ini kami persembahkan untuk keluarga besar PKS Boyolali." Pungkas Zainal.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan:




(hsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger