Minggu, 05 Oktober 2014

Rayakan Idul Adha, PKS Jateng Sembelih Hewan Qurban Bareng Warga

image
SEMARANG - Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha dirayakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah dengan konsep berbeda. Jika sebelumnya, PKS Jateng menyalurkan daging hewan qurban dari pintu ke pintu dan sistem kupon, kali ini, pada Hari Raya Idul Adha 1435 H, panitia setempat menggelar sembelih bareng hewan qurban bersama PKS, Ahad (5/10/2014).
Agenda penyembelihan hewan qurban bareng warga tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Abdul Fikri, di kompleks kantor DPW, Jalan Kelud Utara 46, Petompon, Gajahmungkur, Semarang.
Menurut Fikri, PKS bersyukur bisa merayakan qurban bersama warga. Dirinya juga mengatakan meski hari raya idul Adha memiliki perbedaan hari, hal itu bukan merupakan hal yang substansi. “Yang terpenting adalah selalu menjaga ukhuwah dengan sesama ummat Islam,” kata pria yang baru saa dilantik sebagai Anggota DPR RI ini.
Dalam kesempatan tersebut, Fikri menyembelih salah satu hewan qurban sapi dari DPW. Seperti diketahui, DPW PKS untuk periode tahun ini menyembelih dua ekor sapi. Dua ekor sapi tersebut setelah disembelih dan dikantongi bersama warga setempat, langsung akan dibagikan merata ke Kecamatan Gajahmungkur, terutama di kelurahan setempat.
“Rencananya, setelah usai kita tata, ribuan paket daging kurban ini akan diantarkan langsung sore ini kepada warga yang membutuhkan,” kata Efendi Sunarko, salah satu panitia kurban DPW PKS Jateng.
 ( Ped )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger