Minggu, 26 Oktober 2014

Terkait Pergantian Ketua Fraksi, Ini Penjelasan Resmi DPW PKS Jateng

image
Hadi santoso (kiri) yang digantikan di Fraksi
Semarang - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Hadi Santoso, baru saja digantikan posisinya sebagai Ketua Fraksi oleh Jamaludin. Terkait pergantian ini, banyak spekulasi yang bermunculan di publik. Atas dasar ini, struktur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng memberikan penjelasan resminya.
 
Melalui Ketua DPW PKS Jateng, Fikri Faqih menyampaikan bahwa pergantian ketua Fraksi PKS dari Hadi Santoso ke Jamaludin adalah sebuah peristiwa yang biasa saja. “Tak ada yang istimewa.Ini rolling (pergantian, Red) biasa saja. Untuk Hadi ada penugasan lain,” kata Fikri, Jumat (24/10/2014).

Dikatakannya, tenaga dan pemikiran Hadi saat ini sangat dibutuhkan untuk persiapan pemenangan 17 Pilkada di Jateng yang berlangsung maraton mulai awal tahun 2015 besok. “ Tanggal 8-9 November besok akan diadakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang salah satu agenda pentingnya merumuskan pemenangan PKS Jateng di 17 Pilkada. Nah, sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hadi merupakan orang yang paling bertanggung jawab untuk tugas tersebut. Kita minta dia fokus dulu ke sana sampai tuntas,” tandas pria yang juga anggota DPR RI ini.
 
Pemenangan Pilkada ini, tandas Fikri, pekerjaan berat yang akan sangat menyita waktu, tenaga dan pemikiran. Apalagi Pilkada besok masih belum jelas betul secara teknis apakah akan langsung atau tidak langsung. Kedua opsi persiapan tersebut harus disiapkan PKS. “Sehingga kami khawatir, kalau masih merangkap jabatan sebagai ketua fraksi, maka semuanya mungkin malah bisa tidak optimal.Jadi kami minta Hadi fokus dulu tangani persiapan Pilkada.”

Namun tidak menutup kemungkinan, setelah tugasnya tuntasnya dalam persiapan dan pemenangan Pilkada, Hadi kembali ditugaskan sebagai ketua fraksi PKS. “Di PKS, rolling penugasan setiap kader adalah hal yang biasa. Para kader harus selalu siap untuk ditugaskan sesuai dengan kebutuhan partai,” tegas Fikri.
 
Fikri juga mengajak kepada seluruh kader agar selalu memberikan kontribusi kerja yang terbaik.Serta menyikapi dinamika politik yang berkembang secara bijak. 
( Ped )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger