28 Agustus 2015

Paparkan Visi & Misi di Paripurna DPRD, "Toto" Usung Birokrasi yang Bersih

Agus Purmanto - Sugiyarto saat paparkan visi misinya di Paripurna DPRD

Boyolali — Kampanye hari pertama (Kamis, 27/8) peserta Pilkada 2015, digelar paparan visi misi paslon dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Boyolali. dalam paparan visi dan misinya di depan sidang paripurna, paslon Agus Purmanto-Sugiyarto (TOTO) menitikberatkan pada penataan birokrasi yang bersih dan berwibawa.
Cabup Agus Purmanto, dalam visi misinya lebih menitik beratkan pada penataan birokrasi yang bersih dan bermartabat. Dimana PNS bisa bekerja tanpa tekanan. Selain itu, Agus berjanji akan menaikan tunjangan penghasilan, dimana untuk pangkat terendah minimal Rp 3 juta. Selain itu, Agus juga akan menaikan tunjangan RT/RW yang saat ini hanya Rp 200 ribu menjadi Rp 2-3 Juta rupiah.
“Pajak PBB yang begitu tinggi dan menjerat masyarakat akan kita turunkan,” imbuhnya.
Secara umum, Cabup Agus Purmanto dalam paparannya untuk mewujudkan visinya menjadikan Boyolali yang bersih dan bermartabat, menetapkan 6 langkah kerja, yaitu:
1. Pemberantasan Korupsi
2. Reformasi Birokrasi
3. Pembangunan Infrastruktur
4. Peningkatan Pelayanan Masyarakat
5. Penguatan Pemerintahan
6. Perluasan Lapangan Kerja


Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto menegaskan, agenda rapat paripurna istimewa ini sebagai wakil rakyat hanya mendengarkan paparan visi misi masing-masing Paslon. Sehingga, tidak ada agenda tanya jawab maupun mengupas visi misi Paslon.
“Nantinya dari paparan ini akan bisa disampaikan anggota dewan ke masyarakat,” ujarnya.