Selasa, 25 Agustus 2015

Dapat Nomor Urut 2, Pasangan "TOTO" Optimis Menang


Boyolali, PKS Boyolali Online - Pasangan Cabup/Cawabup Agus Purmanto - Sugiyarto yang diusung oleh Koalisi Boyolali Bangkit (KBB) ditetapkan sebagai kandidat dengan nomor urut 2 berdasarkan undian yang diselenggarakan oleh KPUD Boyolali, Selasa (25/8) di Gedung pertemuan Semar Resto Boyolali.

Cabup Agus Purmanto, mengakui nomor urut 2 dianggap sebagai angka pemenangan keduanya. Pasalnya, saat mendampingi Seno Samudro, sebagai Cawabup dalam Pilkada 2010 juga mendapatkan nomor urut 2.  “Ini saya anggap pemenangan saya yang kedua, saya bersyukur saja,” ujarnya didampingi Cawabup Sugiyarto.
Sementara itu terkait target perolehan suara, Agus mengakui pihaknya tidak mengusung target perolehan suara. Pihaknya yakin dengan mengusung visi misi Boyolali yang bersih, berwibawa, merdeka lahir dan batin, akan memperoleh simpati dari masyarakat.
“Kita akan lebih kedepankan strategi kampaye dialogis, pendekatan ke masyarakat dari hati ke hati,” tandasnya.
Mendapat nomor urut 2 membuat ratusan pendukung yang mengiringi pasangan "TOTO" tampak gembira dan mengekspresikannya dengan meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan "TOTO". Sebagian ada yang spontan meneriakkan salam 2 jari sebagaimana salam pada pilpres tahun lalu.
Sebelumnya dikabarkan bahwa berdasarkan hasil pleno pada Senin (24/8), KPUD Boyolali menetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pilkada Boyolali 2015, yaitu pasangan Agus Purmanto - Sugiyarto dan pasangan Seno samodro - Said Hidayat. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger