Selasa, 25 Agustus 2015

PKS All Out Menangkan Pasangan "TOTO"

Ikrar Pemenangan Pasangan "TOTO" oleh Sekum DPD, Nur Achmad

Boyolali, PKS Boyolali Online - Kader dan simpatisan PKS Se Boyolali bertekad all out menangkan pasangan cabup/cawabup Agus Purmanto - Sugiyarto dalam Pilkada Boyolali 2015. Hal tersebut terungkap dalam acara Halal bi Halal Keluarga Besar PKS Boyolali yang digelar pada hari Ahad (23/8) di Gedung PKPRI Boyolali.

Tekad tersebut diwujudkan dalam bentuk ikrar bersama dengan dipandu oleh Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali, Nur Achmad. Dalam ikrar tersebut, seluruh kader dan simpatisan PKS Se Boyolali menyatakan siap dan all out mengikuti seluruh kebijakan partai termasuk memenangkan pasangan Agus Purmanto - Sugiyarto dalam Pilkada Boyolali 2015

"Kita sudah pernah mengusung calon bupati dua kali. Yaitu pada pilkada tahun 2005 dan 2010 dan dua-duanya belum menang. Maka pada pilkada tahun 2015 inilah saatnya kita meraih kemenangan. Apakah kita siap meraih kemenangan?" Demikian sepotong sambutan Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin sekaligus bertanya kepada seluruh hadirin. Pertanyaan tersebut dijawab dengan kompak oleh seluruh hadirin "Siaaapp!!!" disertai dengan pekikan takbir.

Pada kesempatan tersebut, pasangan Agus Purmanto - Sugiyarto juga berkesempatan hadir dan memberikan semangat sekaligus meyakinkan kader & simpatisan bahwa inilah saatnya melakukan perubahan di Boyolali dengan memenangkan pilkada.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ribuan kader dan simpatisan PKS Boyolali tumplek blek memadati Gedung PKPRI Boyolali untuk mengikuti  Halal Bi Halal Keluarga Besar PKS Boyolali Ahad (23/8). Acara ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi dan sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Boyolali yang diusung oleh PKS Boyolali lewat Koalisi Boyolali Bangkit, yakni Agus Purmanto, SH, M.Si dan H. Sugiyarto, S.Sos. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger