Kamis, 27 Agustus 2015

Ingat, Ini Nomor Urut Kader PKS yang Maju Pilkada Jateng

Hamid Noor Yasin

Semarang, PKS Boyolali Online – Komisi Pemilihan Umum (KPU) di masing-masing daerah di Jawa Tengah telah menyelesaikan tahapan pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) kepala daerah. Dari empat kader PKS Jawa Tengah yang resmi maju sebagai calon kepala daerah, masing-masing sudah menyelesaikan dan sudah menerima nomor urut .
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri telah memastikan mengusung empat kader terbaiknya di empat Pilkada di Jateng, yakni di Kota Semarang, Kota Surakarta, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Wonogiri.
 Untuk di Kota Semarang, calon dari PKS yang berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Soemarmo-Zuber Safawi yang mendapatkan nomor urut 1. Sementara untuk Pilwalkot Surakarta, PKS yang mengusung kader terbaiknya Muhammad Fajri mendampingi Anung Indro Susanto mendapatkan nomor urut 1.
Sementara untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen, calon PKS yang diusung, yakni Dedy Endriyatno mendampingi calon Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati mendapatkan nomor urut 3 di Pilkada 9 Desember mendatang.
Sedangkan di Kabupaten Wonogiri, PKS yang akan bertarung head to head dan mengusung mantan anggota DPR RI Hamid Noor Yasin sebagai cabup mendapatkan nomor urut 1.
Ingat nomornya dan terus dukung perjuangan para kader PKS untuk berkhidmat kepada masyarakat.
( Ped )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger