Senin, 24 Agustus 2015

Ribuan Kader dan Simpatisan Ramaikan Halal Bi Halal PKS Boyolali


Boyolali, PKS Boyolali Online - Ribuan kader dan simpatisan PKS Boyolali tumplek blek memadati Gedung PKPRI Boyolali untuk mengikuti  Halal Bi Halal Keluarga Besar PKS Boyolali Ahad kemarin (23/8). Acara ini juga menjadi ajang sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Boyolali yang diusung oleh PKS Boyolali lewat Koalisi Boyolali Bangkit, yakni Agus Purmanto, SH, M.Si dan Sugiyarto, S.Sos.

"Meski sudah memasuki bulan Dzulqo'dah, pada kesempatan ini kami mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum...." Demikian sepotong sambutan dari ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin dalam pembukaan acara.

Acara Halal Bi Halal sendiri sudah menjadi agenda rutin tahunan DPD PKS Boyolali dengan mengundang seluruh kader dan simpatisan. Selain sebagai ajang silaturahim, acara Halal bi Halal lazimnya menjadi momen saling memaafkan dan saling mengikhlaskan kesalahan.

Dalam acara tersebut, sebagai pembukaan, peserta disuguhi dengan penampilan Hadrah Asikhuna dari Ampel yang begitu semarak beranggotakan 10 personel. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Qiro'ah Al Qur'an, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS oleh seluruh peserta.

Dipandu oleh 2 MC yang begitu kompak dan kocak, Akh Johan dan Akh Zaenal, acara demi acara dalam Halal Bi Halal keluarga besar PKS Boyolali tersebut berjalan dengan lancar. Di akhir acara, sebelum pulang para peserta saling bersalaman.

Ketua panitia halal bi halal, Joko Purnomo mengatakan bahwa acara halal bi halal ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara Semarak Ramadhan 1436 H DPD PKS Boyolali yang sudah digelar sejak sebelum Bulan Ramadhan.

"Pada tahun ini kita mengambil tema Galang Soliditas, Raih Ukhuwah dengan harapan kader semakin solid dan suasana ukhuwah kembali terjalin sesama kader. Apalagi tahun ini adalah tahun politik dengan akan digelarnya Pilkada Boyolali 2015." Jelasnya Joko Purnomo

"Alhamdulillah acara ini sukses. Peserta sampai mbludak keluar gedung. Mudah-mudahan ini menjadi titik tolak kemenangan Pilkada Boyolali." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger