Sabtu, 30 November 2013

Ribuan Kader PKS Boyolali Ikuti Pemira


Boyolali (30/11) – Menyambut amanat Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS tentang pemilihan umum raya (Pemira) capres RI dari PKS, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Boyolali hari ini, Sabtu 30 November 2013 menggelar acara tersebut bertempat di Markaz Dakwah DPD PKS Boyolali.

Menurut Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, Pemira Capres merupakan bagian dari mekanisme untuk menjaring aspirasi kader dan masyarakat bagi PKS dalam menentukan calon pemimpin bangsa. “Dengan adanya Pemira ini, kami berharap aspirasi kader dan masyarakat tentang sosok pemimpin yang didambakan dapat terjembatani.” Kata Syaifudin.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali, Nur Achmad mengungkapkan keyakinannya bahwa PKS akan masuk menjadi partai 3 besar pada pemilu 2014 mendatang. “Pemira Capres dari PKS ini merupakan bentuk keyakinan kami bahwa PKS akan menang pada pemilu 2014 dan kami yakin bahwa kader-kader kami mampu dan siap untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.” Tegas Nur Achmad.

Selain itu, Nur Achmad juga menyampaikan bahwa Pemira ini akan diikuti oleh seluruh kader dan struktur. “Kader dan struktur akan menyampaikan aspirasinya mulai pkl. 13.00 WIB sampai pkl. 15.00 WIB.” Terangnya.

Untuk menyemarakkan kegiatan Pemira ini, DPD PKS Boyolali juga menggelar konsolidasi akbar struktur dan kader sebagai upaya membangun kesiapan struktur dan kader untuk pemenangan pemilu 2014. “Sampai sekarang target pemenangan kami untuk pemenangan pemilu 2014 belum berubah, yaitu meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Boyolali.” Tandas Nur Achmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger