Rabu, 27 November 2013

Ini 5 Figur Terkuat untuk Capres PKS


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan calon presiden yang diusung pada Desember nanti. Lima di antara 22 nama berpeluang besar untuk memenangi proses seleksi internal partai berbasis Islam itu.

Mereka adalah Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Anggota Majelis Syuro Tifatul Sembiring, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

"Ya pasti tidak jauh-jauh dari lima nama itu (yang akan diusung sebagai capres)," kata anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Refrizal menambahkan, kemungkinan besar PKS akan berkoalisi dengan partai politik lain untuk mengusung satu di antara lima figur tersebut. Bahkan PKS tidak menutup kemungkinan bersedia menjadi cawapres, jika memang koalisi menyepakati hal tersebut.

"Koalisi bagi PKS adalah suatu keniscayaan. Apakah dengan partai Islam, atau dengan partai nasionalis. Koalisi yang akan datang, kita tidak boleh koalisi abu-abu seperti sekarang, apalagi ngancam-ngancam," tuturnya.


Sumber: pkapiyungan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger